Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 10 Maret 2010

Ada Apa dengan Nexian G911 ???



Ada Apa dengan Nexian G911 ??? Kemarin minggu saya sengaja jalan-jalan di counter-counter HP, rencananya mau nyari HP murah tapi bagus alias fitur lengkap. Setelah lama hilir mudik akhirnya mampir juga di counter Sisilia di PPM alias Pasar Pagi Mentaya. Nyoba deh nanya-nanya gitu.Eh ntah gimana perhatian saya tertuju pada HP bundelan operator-operator ngetop di Indonesia seperti Indosat, Xl dan telkomsel.
Ya udah..:”kalau yang bawaan XL 1 Jt 60 ribu, Kalau yang bawaan telkomsel 1 jt 200 ribu dan yang bagus yang ini nih” kata si penjual sambil nyodorin nexian g911 bawaan indosat. Bisa untuk 2 kartu tapi yang satunya harus indosat namun yang bikin saya bingung di box nya tertulis GSM 1 IM3 dan GSM 2 Mentari.????.

Akhirnya saya percaya saja dengan penjualnya dan saya tes dulu, ntar kalau memang seperti yang di bilang si penjual maka akan saya bayar he..he..he. Sore harinya langsung saya bayar karena 1 karu di slot 2 saya pakai AS dan bisa jalan dan untuk informasi saya nulis postingan ini pun pakai AS dengan koneksi HP nexian g911 ke komputer.
Memang awalnya sempat bingung juga karena di buku petunjuk minim sekali informasi tentang cara penggunaannya. Dengan berbekal keyakinan dan pusing-pusing akhirnya bisa juga buat internetan baik pakai GSM 1 atau 2 tinggal pilih. Buat koneksi ke PC pun bisa juga tinggal pilih kartu 1 atau 2. Namun sayang untuk upgrade Opera Mini sampai saat ini belum bisa saya lakukan.
Kalau suara sih mantap keras banget namun kameranya ampun-ampun masih VGA..tapi okelah sesuai dengan harganya. trus apalagi ya…dengan harga 1 juta 100 ribu boleh dibilang nexian g911 oke-oke aja.

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011