Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 10 Maret 2010

Akhir Kalender adalah Tanggal 21 Desember 2012???


21 Desember 2012 adalah akhir kalender yang dipercayai oleh orang Mesir, suku Maya dan Hopi serta peramal terkenal Nostradamus. Mungkinkah ini berarti bahwa setelah tanggal tersebut tidak ada lagi kehidupan di bumi.
Suku Maya
Orang-orang Maya yang tinggal di dekat sungai amazon di Amerika selatan memprediksi bahwa peradaban bumi akan berakhir pada 21 Desember 2012. Banyak ahli percaya bahwa pada 21 Desember 2012 akan ada bencana besar di bumi. Hal ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan oleh John Major Jenkins tentang kalender mayan. Suku Maya sebenarnya memiliki dua kalender. Satu kalender tanda-tanda akhir dari peradaban mereka dan yang lain, menurut para ahli mengenai Peradaban Manusia. Setelah Mengamati kalender, meneliti budaya dan tahun serta bulan dan tanggal, ternyata kalender ditemukan berakhir pada 21 Desember 2012 (Tanggal Winter solstice). Bukan hanya Maya yang memprediksi bahwa peradaban bumi akan berakhir pada 21 Desember. Banyak Suku-suku di seluruh dunia mempunyai ramalan yang sama.
Suku Hopi
Suku Hopi adalah suku di Indian. Sedangkan Indian di Amerika dibagi menjadi beberapa suku dan Hopi adalah salah satu dari mereka. Menurut Hopi, bumi telah mengubah peradaban empat kali. Kata mereka legenda tentang asal usul makhluk adalah hampir sama dengan kata Alkitab. Dimana dunia yang pertama adalah hidup yang disebut dunia pertama dan orang-orang yang disebut orang-orang pertama. Kemudian, banyak orang dari dunia pertama ini lupa Maha Pencipta (yang menciptakan bumi ini termasuk empat kelompok manusia, merah, kuning, putih dan hitam) dan Mahakuasa. Dunia pertama dipanggang dan lenyap dalam api besar. Lalu beberapa orang yang memiliki moralitas baik memasuki dunia kedua. meskipun tidak seindah dunia pertama, Dunia kedua juga indah. Perlahan-lahan, egoisme yang bertambah dan mereka mulai melupakan Mahakuasa. Dunia kedua di buat beku oleh Yang Mahakuasa. Melanjutkan sisa-sisa di dunia ketiga. Orang-orang di dunia ketiga juga seperti dunia sebelumnya. Hanya minoritas yang percaya kepada Tuhan. Kemudian Yang Mahakuasa menghukum mereka dengan air mengalir dan membanjiri bumi. Sisa orang dunia ketiga kemudian berlanjut di dunia keempat.

Suku Hopi pernah membuat janji suci, “Kami akan selalu bertindak sebagai kehendak-Mu selamanya. Terutama untuk hopis, Ajaran Tuhan adalah kekal.”
Menurut beberapa ahli yang telah mempelajari nubuat ini selama bertahun-tahun, mereka percaya bahwa ramalan Hopi menunjukkan bahwa dunia akan berakhir sekitar tahun 2012.
Nostradamus
Kitab Nostradamus adalah buku laris dunia setelah Alkitab. Beberapa ahli juga percaya bahwa Nostradamus juga menyebutkan akhir dunia pada 2012.
Mesir
Ahli arkeologi percaya bahwa tulisan suci di dinding encarved Giza (Piramida di Mesir) adalah sebuah nubuat yang diukir oleh nabi pada saat itu untuk memperingatkan kita tentang bahaya yang akan kita hadapi. itu sebabnya tulisan suci itu desain dengan cara yang khusus bahwa mereka akan bertahan selama ribuan tahun.
Yang manakah yang benar, semua itu tergantung dari keyakinan anda masing-masing.

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011