Portal Keunikan Masa Kini

Selasa, 09 Maret 2010

Anda Pasti Belum Tahu Info ini !!!



Anda Pasti Belum Tahu Info ini !!! Informasi ini kalau diibaratkan barang adalah barang langka dan bernilai tinggi karena unik dan menariknya. Setelah membaca informasi ini saya yakin anda akan terkejut dan berkata ” amazing “. Ok. Langsung saja kita menuju tkp…Berbagai fakta unik data statistik teknologi informasi dunia yang jarang diketahui — tahukah anda? Ada 240 juta unit TV milik warga USA dan 2 juta di antaranya ditaruh di kamar mandi. Sebanyak 90 persen dari 200 milliar email yang terkirim setiap hari adalah spam atau surat sampah.
Jumlah video yang diunggah hanya dalam dua bulan ke situs YouTube tetap lebih banyak dibandingkan video yang disiarkan televisi ABC dan NBC sejak berdiri tahun 1948.
Sebanyak 95 persen lagu yang diunduh dari Internet tahun lalu tidak berbayar.
Setiap remaja Amerika Serikat mengirim SMS lewat handphone rata-rata sebanyak 2.272 SMS per bulan.
Nokia memproduksi 13 biji ponsel setiap detik.

Sirkulasi suratkabar berkurang 7 juta dalam 25 tahun terakhir.
Warga Amerika Serikat mengakses 1 trilliun halaman situs Internet, 10.500 stasiun radio, dan 5.500 majalah.
Perusahaan pembuat komputer, Dell, mengklaim telah menghasilkan uang $3 juta dengan memasarkan produk mereka lewat situs pertemanan Twitter.
Email jahat berisi malware tahun ini paling banyak dikirim dengan judul Jackson, flu babi, dan Barack Obama.
Pada tahun 2020 handphone dan peralatan mobile akan menjadi alat utama untuk tersambung ke Internet, bukan lagi komputer.
Komputer dalam ponselmu saat ini adalah 1 juta kali lebih murah, 1.000 kali lebih hebat, dan 100 ribu kali lebih kecil daripada komputer pertama di tahun 1965.
Apakah anda tahu bahwa artikel menarik di Blog yang dikutip dari blog tetangga dan dikerjakan di tengah hutan kalimantan dengan hanya memakai signal GPRS 1 bar kadang hilang kadang muncul ?”Amazing”

Sumber :www.blogberita.net

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011