Portal Keunikan Masa Kini

Jumat, 05 Maret 2010

Buku Gurita Cikeas

Buku Gurita Cikeas

Buku Gurita Cikeas - Setelah adanya kabar penarikan buku karya George Aditjondro berjudul Membongkar Gurita Cikeas: Di Balik Skandal Century, banyak penelepon ke distributor buku, penulis, maupun penerbitnya, PT Galang Press untuk memesan buku tersebut. Telepon itu terutama datang dari kalangan akademisi.

Buku Membongkar Gurita Cikeas - Galang Press berencana akan mencetak lagi buku itu mulai Senin (27/12) sebanyak 5.000 eksemplar. "Sambil menunggu perkembangan, rencananya buku ini akan kami cetak ulang untuk memenuhi permintaan dari teman-teman akademisi," kata Direktur Utama Galang Press, Julius Felicianus, saat dihubungi Republika, Ahad (27/12). Dia mengungkapkan bahwa rata-rata perguruan tinggi memesan 25 eksemplar buku tersebut.

Dia menambahkan bahwa buku tersebut diluncurkan dengan pesan agar kanker korupsi ang menggerogoti Indonesia tidak semakin parah. Buku Gurita Cikeas tersebut, kata dia, merupakan kajian ilmiah yang dilengkapi dengan data-data yang bisa dipertanggungjawabkan.

Menurut Julius buku tersebut mulanya dicetak sebanyak 4000 eksemplar dan sekitar 70 persen didistribusikan ke Jakarta melalui jaringan Gramedia.

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011