Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 10 Maret 2010

Nexian G911 dengan Opera Mini



opera mini Ada yang aneh bin ajaib di Nexian dimana opera mini bawaannya tidak bisa di upgrade ke versi yang lebih tinggi. Saat kita membeli Hp yang satu ini di dalamnya sudah ada aplikasi opera mini untuk menjelajah dunia maya.
Namun sayangnya ada beberapa kelemahan dari opera versi 4.0 bawaan hp ini. Menurut pengalaman saya sendiri Opera Mini 4.0 bawaan Hp ini tidak bisa di upgrade ke versi 4.2, kemungkinan sudah di lock dari sananya. Mungkin ya?. Pada versi 4.0 kita tidak bisa menyimpan halaman favorit kita sehingga akan kesulitan untuk membaca artikel dan lainnya pada saat kita off line. Sedangkan pada versi 4.2 halaman bisa di simpan.
Yang kedua opera mini bawaan dari Nexian ini sering minta installing jadi di saat kita mau menggunakannya harus sabar terlebih dahulu karena opera mini ini minta install layaknya baru pertama kali akan digunakan.
Nah, buat pengguna Nexian khususnya type G911 jangan bersedih hati atau pusing-pusing. Saya sudah menemukkan Opera Mini 4.2 alternatif yang bisa di install di HP ini tanpa mengganggu Opera Mini bawaannya. Dimana Anda sudah bias menyimpan halaman Favorit dan tidak perlu sering-sering install ulang. Ok, bagi yang sudah tidak sabaran ini saya kasihkan link downloadnya.

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011