Portal Keunikan Masa Kini

Kamis, 15 April 2010

bocah 3 tahun kejatuhan apel raksasa

.








Teori gravitasi yang dipopulerkan oleh Isaac Newton rasanya sudah tak asing lagi. Benda yang berada di atas bumi akan selalu kembali jatuh ke bumi. Sebagai contoh buah yang ada di pohon akan jatuh kebawah.

Kejadian seperti teori gravitasi alam tersebut terjadi pada seorang gadis cilik bernama Ianthe Whitley (3). Gadis kecil itu tengah berada di bawah sebuah pohon apel dan tiba-tiba bummm…sebuah apel berukuran besar jatuh di dekatnya. Beruntung apel raksasa itu tidak mengenai kepalanya.


Saat itu Whitley sedang bermain di halaman milik tetangganya di kawasan Bournemouth. Disanalah apel dengan diameter hamper 16 inci dan berat 2 kilogram jatuh dari pohonnya.




George Wright (93) pemilik pohon apel raksasa tersebut tak menyangka kalau pohon yang tumbuh lebat di dekat dapur menghasilkan buah yang begitu besar.

“Aku menanam pohon itu bersama almarhum istri tak lama setelah kami pindah kesini sekitar 28 tahun yang lalu” ungkapnya.


”Memang pohon yang saya miliki selalu menghasilkan buah yang indah tetapi saya belum pernah melihat buah yang sebesar ini. Saya benar-benar kagum melihatnya “ lanjut Wright.


“Saya bukan seorang yang ahli mengolah masakan (koki-red) jadi jika pohon apel saya berbuah selalu saya bagikan ke tetangga” tuturnya.




Ayah Ianthe mengatakan “George memiliki taman yang sangat indah tapi buah apel yang kali ini benar-benar sangat besar dan kejutan bagi kita semua” .

“Saat kejadian Ianthe sedang bermain kejar-kejaran di kebun George. Lalu ada sebuah benda yang jatuh ternyata sebuah apel. Layaknya anak-anak yang berusia 3 tahun, ia sangat penasaran lalu menghampirinya. Lalu ia mengambil benda tersebut ternyata sebuah apel. Diperlihatkan kepada saya. Terkejut rasanya melihat ukuran apel sebesar kepalanya. Tapi saya lega, karena ia tidak kejatuhan apel tersebut. Buat saya ini adalah rezeki dari Tuhan” cerita ayah Ianthe.

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011