Portal Keunikan Masa Kini

Sabtu, 10 April 2010

Gamer Lamar Kekasih Lewat 'Mario Bross'

.


Banyak cara dilakukan pria untuk menaklukkan pujaan hati mereka. Salah satunya adalah memanfaatkan permainan Super Mario World. Ia merancang agar permainan tersebut bisa mengumpulkan koin-koin huruf yang membentuk tulisan...

"Lisa...will you marry me?" Ia sengaja merancang game Super Mario Bross dengan menggunakan program level editing bernama Lunar Magic. Program ini memungkinkan pria itu untuk menciptakan level tertentu yang menampilkan pernyataan lamaran padmsh di ka sang kekasih.



Sementara itu, Lisa, sang gadis yang telah dipacari selama lima tahun rupanya sama sekali tidak menyadari rencana sang pria saat dia mulai memainkan game tersebut menggunakan perangkat Super Nintendo lama kesayangannya.

Sang pria bahkan secara diam-diam merekam reaksi Lisa dalam sebuah video yang kemudian diposting di YouTube dengan judul Super Mario Proposal. "Pada 15 Oktober 2009, adalah hari dimana kita merayakan lima tahun jalinan asmara kita. Untuk itu, saya memutuskan untuk melamarmu," demikian tulis sang pria dalam untaian kalimat dalam video tersebut.

"Lisa sama sekali tidak menyadari ketika tulisan itu tampil di layar. Dia tidak tahu jika gerak geriknya sedang direkam dalam sebuah video. Setelah saya berlutut dan mengenakan cincin di jemarinya barulah dia menyadari bahwa saya sedang melamarnya," kata pria itu.






|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011