Portal Keunikan Masa Kini

Jumat, 09 April 2010

motor curian,eh diembat maling

.


GONDANGLEGI – SURYA -Pelaku pencurian sepeda motor yang satu ini benar-benar apes. Betapa tidak, sudah mendapat hasil curian sepeda motor dan tinggal menjualnya saja, tak tahunya malah hilang dicuri maling.

Lucunya, dia bersusah payah mencari motor itu. Saat berhasil menemukan sepeda motor curiannya, dia malah dibekuk petugas.

Pencuri sial itu Abdul Razak, 30, warga Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi. Dia ditangkap di rumahnya, Rabu (24/6) sore, selang seminggu mencuri sepeda motor Honda Revo nopol N 2068 HZ milik Darwanto, 30, warga Desa Banjar Arum, Kecamatan Singosari.


“Pencurian terjadi pagi Kamis, 18 Juni lalu. Sepeda motor itu dicuri pelaku ketika dititipkan di rumah teman korban,” kata AKP Sahraku, Kapolsek Gondanglegi, Kamis (25/6).


Pencurian ini berlangsung ketika korban yang bekerja sebagai kuli bangunan di sebuah pabrik di Kecamatan Bululawang menitipkan sepeda motornya di rumah temannya di Desa Krebet, Kecamatan Bululawang. Saat dititipkan di rumah temannya itu, sepeda motor korban dicuri. Untuk membawa kabur sepeda motor itu, pelaku yang dikenal preman di kampungnya tidak menggunakan kunci T, melainkan gunting. Berhasil mencuri sepeda motor korban, pelaku rupanya takut membawa pulang sehingga dititipkan di rumah kawannya.


Sehari kemudian, pelaku kembali datang ke rumah temannya, dengan maksud mau menjual sepeda motor curiannya itu. Namun tidak tahunya, sepeda motor itu hilang dicuri maling. Tahu sepeda motor curiannya hilang, pelaku berang lalu mencari sendiri.


Hasilnya, sepeda motor curian itu ditemukan di sebuah bengkel di desanya dan sedang dipreteli. Pelaku langsung mengambil begitu saja.

Namun sial, saat akan membawa pergi sepeda motor curiannya itu, petugas datang dan langsung meringkusnya.SURYA.CO.ID

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011