Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 19 Mei 2010

Makanan Peningkat Vitalitas Pria


Sebagai pria, Anda pasti ingin selalu berpenampilan bugar dan kuat. Apalagi jika dihadapan istri Anda, terlebih untuk urusan sex. Anda pasti ingin selalu nampak fit dan bugar.

Olah raga saja itu tak cukup, namun sebaiknya Anda juga mengkonsumsi suplemen untuk menambah vitalitas Anda, berikut daftar suplemen yang bisa Anda konsumsi seperti yang dilansir Carefair:
1. Multivitamin
Suplemen jenis ini memang dibutuhkan terutama kepada mereka yang tidak suka dengan buah-buahan dan sayur-sayuran. Mengkonsumsi Multivitamin jenis ini jangan berlebihan karena kandungan zat besi yang berlebihan bisa membuat jantung anda terganggu.
2. Creatine
Suplemen creatine berfungsi untuk mempercepat pemulihan otot dan meningkatkan pertumbuhan massa otot. Jadi suplemen jenis ini baik dikonsumsi ketika hendak olah raga. Untuk kenyamanan Anda, suplemen creatine dapat dicampur dengan protein powder saat dikonsumsi.
3. Likopen
Salah satu makanan yang mengandung likopen adalah Tomat. Selain untuk meningkatkan vitalitas, likopen juga bisa mengurangi resiko kanker.
4. Green tea
Kandungan antioksidan di dalam Green Tea bisa berperan melawan kanker, teh hijau juga berfungsi membakar lemak. Teh hijau juga bisa berperan dalam merawat kesehatan kulit dan tentunya menambah vitalitas bagi pria.
5. Saw Palmetto
Saw palmetto juga berperan mencegah dan mengobati impotensi, meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta vitalitas pria. Saw palmetto juga membantu bagi pria terutama ketika mereka mulai menunjukkan tanda-tanda rambut rontok.
6. Minyak Ikan
Para ahli menyatakan bahwa minyak ikan (satu sampai dua gram setiap hari) dapat membantu mencegah penyakit jantung. Untuk itu, Anda bisa mengonsumsi suplemen minyak ikan berkualitas tinggi karena ini bisa membuat hidup Anda sehat dan bebas dari masalah kesehatan.

http://kampungtki.com/baca/13220

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011