Portal Keunikan Masa Kini

Senin, 19 Juli 2010

Cara Bikin Muka kita di Game PES 2010

Agan-agan pecinta game khususnya PES 2010 (PC), ane mau bagibagi cara bikin muka kita di dalam game nih, hasil iseng iseng ane..bntar lagi kan piala dunia, sapa tau aja ada dari agan-agan yang pengen jadi bagian dalam tim kesayangan agan,

gini gan caranya :

*ini cara paling simple yang ane bisa, jadi kalo hasilnya minimalis harap maklum gan..

NB : Maaf ya gan kalo foto-fotonya agak DP


1. siapin foto muka agan yang lurus ngadep kamera and ekspresi harus datar gan + kalo ada poni, poninya dinaikin dulu gan.. kya gini ni..

Spoiler for foto muka:


2. masuk ke PES 2010 > Edit > Edit Player > Pilih negara > pilih pemain yang mau di edit..

Contoh ane ngorbanin temen ane jadi drogba di pantai gading

Spoiler for pantai gading:


3. kalo udah milih pemain, pilih head> face > Scan > Create new> Import Data > pilih gambarnya * ane saranin taro di desktop gambarnya biar gambarnya gampang dicari..

Spoiler for pantai gading:



Spoiler for pantai gading:


4. kalo udahketemu fotonya, bakal muncul begini gan..


Spoiler for pantai gading:


nah, mulai darisini agan atur deh letak mukanya..fotonya bisa diatur panjang lebarnya jadi atur sendiri sesuka agan..

5. abis dapet posisi yang pas, sekarang waktunya nyesuain warna foto kulit difoto sama gambar template dari PES nya

Spoiler for pantai gading:


* ga ada patokan pas buat RGB tiap fotonya, jadi harap cari sendiri..
menurut ane, kalo skin colour makin gelap makin gampang lho gan..hehe

6. selesai dapet posisi dan komposisi warna yang pas, sekarang waktunya ganti rambut.. dibawah tab Face yang sebelumnya agan klik, ada tab hair style, nah tinggal pilih deh

Spoiler for pantai gading:


7. Selese deh gan!!

Spoiler for pantai gading:


selamat melihat diri agan dalem PES 2010..


Spoiler for Hasil karya ane yang lain:


Spoiler for Hasil karya ane yang lain:


Spoiler for Hasil karya ane yang lain:

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011