Portal Keunikan Masa Kini

Kamis, 22 Juli 2010

Inilah Produk-Produk Keluaran Apple Dari Masa Ke Masa

Hello Apple
Quote:

Apple Macintosh pertama diperkenalkan oleh Ridley Scott televisi komersial, '1984.
Apple datang dibundel dengan dua aplikasi yang dirancang untuk memamerkan user interface : MacWrite dan MacPaint.


● PowerBook 100
Quote:

Pada tahun 1991, Apple meluncurkan PowerBook 100. Itu adalah komputer portabel pertama dengan keyboard di belakang sandaran tangan, dan sebuah trackball di depan keyboard.


● Apple Newton
Quote:

Pada tahun 1993, Apple menciptakan MessagePad pertama, yang dikenal sebagai 'Newton. " Itu adalah salah satu asisten pribadi digital. Menggunakan baterai AAA dan memiliki buku alamat, kalender, catatan, dan dapat digunakan untuk faks dan email.


● IMac
Quote:

IMac, diluncurkan pada tahun 1998, adalah komputer Apple untuk milenium baru. Ini dirancang dengan internet dan dilengkapi 2 USB ports. Casing terbaru dibuat dengan plastik transparan.


● Mac G4
Quote:

Berbentuk kubus 8x8x8, Power Macintosh G4 Cube adalah produk yang terjun ke dalam pasar bisnis. Terdiri dari 450 MHz G4 processor, 20 GB hard drive, modem 56 kbps dan 64 MB RAM


● iPod
Quote:

Diumumkan pada tahun 2001, iPod Apple pertama bersaing ke pasar musik digital. Desain yang lebih tipis, lebih ringan, dan versi yang lebih murah pada tahun 2004 dengan sebuah klik roda.


● iPhone
Quote:

Diumumkan pada tahun 2007, Apple iPhone adalah ponsel pertama. Dengan layar sentuh dan pemutar MP3. Ini termasuk versi kustom Safari yang memungkinkan browsing penuh dari web dan terpadu akses ke YouTube dan Google Maps.


● MacBook
Quote:

MacBook Pro diperkenalkan pada tahun 2008. Memiliki gaya iMac glass screen, air-style surface, dan tidak ada tombol trackpad. Menggunakan Intel Core 2 Duo processor 2.4GHz dan berjalan pada 2.53GHz dan 320 GB hard drive. Juga menyimpan hingga 4GB RAM.


● iPad
Quote:

Mungkin iPad ini lagi hangat-hangatnya dibicarakan di tahun 2010 ini.iPad diluncurkan oleh Steve Jobs pada tahun 2010 untuk 'menjembatani kesenjangan antara laptop dan ponsel'. Diaktifkan oleh 1GHz chip A4 Apple 16GB ke 64GB flash penyimpanan dan bekerja dengan Wi-Fi dan 3G. Tablet layar sentuh ini dirancang untuk menjelajahi web, menonton film, membaca buku dan berbagi foto.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011