Portal Keunikan Masa Kini

Senin, 09 Agustus 2010

ini dia : 7 anak artis hollywood yang hidup dalam KEMEWAHAN !!!

http://v2.rileks.com/images/gallery/12186022230.jpg



Quote:
1. Ella Blue Travolta (John Travolta and Kelly Preston
Spoiler for travola family's:


siapa sih yang gak kenal John Travolta, aktor hollywood kelas dunia ini udah melakoni berbagai karakter dalam berbagai film.. dari komedi ampe action dijabanin ... denger2 dia lagi d deketin ama produser indonesia untuk melakoni film horor berjudul "arwah setan bule sixpek" denger2 yang mo mendanai si volta pegawai negeri bapak tambunan itu gan... wakakaka bercanda2.. dah ah ngomongin bapaknya.. sekarang ngomongin anaknya aja.. lebih imut

kemewahan apa sih yang didapet si kecil dari bapak ibunya?? selain warisan segudang yang menunggu?? si kecil dibuatin rumah ama ortunya.. rumahnya di desain bak hotel mewah, dilengkapi dengan landasan pacu buat pesawat babenye.. gila! pesawat gan.. pesawatnya ada 2 gan... 1 boeing 1 lagi apa gitu ane lupa... ane mau tuh dikasih yang kecilnya ato sapa tau si pak john mau jodohin anaknya ke ane

gak cuma itu gan.. tiap sikecil ultah selalu d kasih duit tabungan sejumlah dengan umurnya.. umur 1 tahun = 1juta dolar, 2 tahun= 2juta dolar.. ini sesuai dengan rumus jumlah deret yaitu n/2 x (An+Zn) dimana An adalah suku pertama, dan Zn adalah suku terakhir serta n adalah banyaknya variabel deret.. kq jadi bahas ginian gak tau gw yang bego ato si john .. pas umurnya si kecil 11 tahun d kasihnya 66 jt dolar... di beliin cendol dah ketutup nih 1 page ama kotak cendol ane..

Spoiler for rumah bak hotel mewah:
ternyata si babe tiap hari slalu d komplen ama tetangganya.. kenapa?? gara2 suara gaduh tiap pagi si babe manasin mesin jetnya..
Quote:
2. lourdes maria ciccone leon (Madonna and Guy Richie)

Spoiler for anak fashion show:

ini lagi.. sapa yang gak tau madonna.. nenek2 sakti yang pastinya masih menawan , lourdes maria merupakan putri dari madonna dan guy richie.. pas umurnya 5 tahun si lourdes dah make baju kayak emaknya gan.. baju2 rancangan dari perancang papan atas dunia.. kalo ane mah paling di beliin di ramayana to blok M.. yang lg obral lagi , pas umurnya 7 tahun dah make sendal beraksesoris berlian.. terus pas fashion show kelas dunia dia duduk d deretan depan ama emaknye..

di umur 8 tahun, dia udah punya penasihat mode pribadi gan... trus dia juga d sewain bodyguard buat jagain dia dimana aja.. kalo ane mah.. boro2 bodyguard.. gak pulang 2 hari aja g dipikirin.. bagus nasi d rumah jadi irit katanya..
Quote:
3. putra putri king of pop (michael jackson)

Spoiler for king of pop fam:

sepeninggalan king of pop yaitu michael jackson semata2 diberikan kepada 3 anaknya: prince michael jackson Junior, paris michael khatrine jackson dan prince michael joseph jackson. harta yang di tinggalin ama alm.M jackson gak nanggung2.. 500juta dolar.. buat d bagi 3...
kemewahan yang d kasih dari alm.babenya juga gila.. anak2nya homeshcool, tapi buatin layaknya sekolah.. ampe ada lapangan baseballnya lagi.. trus biar gak d culik si alm.jackson nyewa 3 bodyguard buat anak2nya..
Quote:
4. putra2 beckham (David Beckham and Victoria Beckham)

Spoiler for Beckham fam:

1 hal yang ane bingung.. david beckham kan bukan aktor hollywood kenapa masuk kategori ini ya.. david beckham menikahi victoria yang dulunya anggota spicegirls gan.. masih inget kan lagunya yang wannabe.. . si victoria berhasil menghasilkan 3 putra untuk si beckham diantaranya adalah Brooklyn Joseph Beckham, Romeo James Beckham, ama 1 lagi Cruz David Beckham..

orang tuanya sangat memanja mereka.. baju2nya bermerk2 kelas wahid!! umur 5 tahun anak2nya dah d kasih jam harganya $5000.. nah yang gokil nih gan katanya sang bintang bola ini menghabiskan 35 milyar rupiah untuk berlibur gan.. dan ane kaget ternyata si doi liburan bersama keluarganya ke...

gak salah liat kq.. ke borobudur di indonesia gan.. abis sgitu banyak katanya dia pengen gak ada yang tau kalo dia lagi berlibur kesana.. agan2 tau ga?? ane sih ga tau..
Quote:
5.putra putri Brad pitt Jollie (Brad pitt and Angelina Jollie)

si ganteng dan si seksi ini yang sempat d kabarkan retak hubungannya mengadopsi anak loh gan.. 3 anak.. Maddox Chivan Jolie-Pitt (Cambodia), Pax Thien Jolie-Pitt (Vietnam), Zahara Marley Jolie-Pitt (Ethiopia). 3 anak yang beruntung, dapet mami seksi semoks..
Spoiler for adopsi:

setelah itu mereka punya 3 anak biologis juga yaitu, Shiloh Nouvel Jolie-Pitt, Knox Léon Jolie-Pitt, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt.
Spoiler for anak biologis hasil kimpoi :malu::
2 nya kembar gan

kabarnya nih gan.. foto2 anak biologisnya d jual gan.. dijual ke majalah ngetop people d amerika.. kalo d indonesianya tuh ibarat poskota
foto anak pertamanya d beli seharga 3.5 juta dolar gan.. fotonya doank loh itu, trs yang kembar d beli seharga 15 juta dolar .. mahal2 amat ya beli poto doank.. ntr poto ane pas lagi bayi ane tawarin juga deh ke majalah people.. berani berapa ya mereka? d bawah 1 juta dolar ane ogah
Quote:
6. Suri Cruise (Tom Cruise and Katie Holmes)

Spoiler for Suri Cruise:

Cruise menjalin hubungan dengan aktris Katie Holmes dan pada Juni 2005 Cruise mengumumkan telah melamar Holmes diatas Menara Eiffel di kota Paris. Pada 18 April 2006 Holmes melahirkan putri pertama mereka, Suri Cruise, di rumah sakit Saint John's Health Center di Santa Monica, California. Keduanya kemudian menikah pada tanggal 18 November 2006 di Bracciano, Italia.

nih anak edan gan.. pas umurnya baru 4 bulan enya babenye upload potonya d website.. dalam sehari pengunjung websitenya ampe 4.3 juta gan.. lucuan juga pas ane bayi se RT pada dateng buat nyubitin pipi ane..
si kecil suri juga katanya merupakan balita yang paling mempengaruhi di Hollywood. pengaruh apa ya? ane juga g ngerti sih gan.. tapi menurut inpo.. tas nya si kecil harganya berkisar 800 dolar gan.. skitar 8jt.. itu anak juga paling blm ngerti mo ngisi tasnya pake apaan tapi dah make tas mewah gitu..
gak cuma itu gan.. anaknya d beliin mobil2an mungil yang bisa d pake.. harganya kisaran 247juta gan.. gila gak tuh... orang sana bilang si kecil calon paris hilton masa depan gan... hahaha gak sabar nunggunya.. cepat besar suri kecil nan imut
Quote:
7. Apple Blythe Alison Martin ( Chris martin and Gwyneth Paltrow )

Spoiler for Apple Blythe:
EH SALAH GAN..

Spoiler for Apple Blythe:


Chris Martin adalah penyanyi, gitaris dan pianis dari kelompok musik Coldplay. Suaranya termasuk jenis tenor dan ia sering menggunakan teknik falsetto. Ia menikah dengan aktris Gwyneth Paltrow pada tanggal 5 Desember 2003. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Apple Blythe Alison Martin pada tanggal 14 Mei 2004. Martin dan gitaris Coldplay Jon Buckland juga tampil secara singkat di film Shaun of the Dead (kelas B hollywood ini gan ).

si kecil apple ini make peralatan bayi yang harganya puluhan juta gan.. dahgitu gak ada orang yang boleh nyentuh nih anak gan. takut berbakteri dan virus katanya..

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011