Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 18 Agustus 2010

Malaikat terlihat di Mekkah .....




gan ane baru dapet video tentang malaikat yang menampakkan diri di Mekkah..
kejadian ini terjadi sekitar tahun 2008.

berhubung banyak agan2 yang ga percaya itu malaikat ato bukan,

Ane tekankan disini yah gan

Benar atau tidaknya yang muncul itu malaikat, kita sebagai orang yang beriman seharusnya percaya bahwa malaikat ada di sekitar kita Terkait video tersebut, ane juga belum tau kebenarannya, ane dapet video itu dari temen, trus ane searching ke youtube, ternyata ada beberapa juga video yang serupa. Disini yang ingin ane tekankan, adalah terlepas dari malaikat atau mahluk lain yang terlihat itu, sudah seharusnya kita meyakini bahwa ada banyak mahluk lain (yang ghaib) di sekitar kita, kita wajib mempercayai itu. Untuk itu ane bikin thread ini hanya untuk sharing sama agan2 smua. Memang pengetahuan agama ane masih sangat kurang, sangat..sangat kurang..jikalau ada kaskuser yang ingin video ini didelete, bukan kuasa ane gan, soalnya yang upload di youtube bukan ane. Kalau thread ini dianggap mengganggu, ane minta sama mimin n momod untuk close thread ini. Makasih gan perhatiannya. berikut videonya


|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011