Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 08 September 2010

Anak 10 Tahun Memenangkan Kejuaraan Meniru Suara Sapi...Cekidot...

http://1.bp.blogspot.com/_loVOO01I6As/TG4BMc73HmI/AAAAAAAAAuA/xN-gKYRvwyg/s400/boy-mooing-contest.jpg
Kalau soal menirukan suara sapi, Austin Siok yang berusia 10 tahun lah ahlinya.


Anak kelas lima Dyer Intermediate School ini minggu lalu memenangkan kontes menirukan suara sapi tahunan pada Pekan Nasional Wisconsin karena dia yang paling mirip menirukan lenguhan hewan herbivora itu, mengalahkan 74 kontestan lainnya. Dan sejak itu dia tidak berhenti melenguh, kata ibunya, Dawn Siok, 47, dari Burlington.

"Dia melenguh kemanapun kami pergi sekarang," kata Siok. "Dia melakukannya di bank dan tempat kerjaku. Semua orang ingin mendengarnya melenguh."


Austin mengatakan dia pertama kali melenguh ala sapi saat masih TK. "Aku mulai dengan suara gitar dan terus berubah jadi lenguhan sapi," katanya. "Suara itu keluarnya dari bagian atas tenggorokan."

http://3.bp.blogspot.com/_loVOO01I6As/TG5AWpy4M3I/AAAAAAAAAwo/E_J0uJxqvqw/s640/siok2.jpg

Austin sering membuat suara sapi sejak TK dan mulai lebih sering musim panas ini setelah keluarganya membaca tentang kontes melenguh d Racine County Fair dan memutuskan mengikutsertakan Austin.

Austin memenangkan kontes Moo-la-palooza yang merupakan bagian dari kegiatan Moo Tour 2010. Hadiah yang ia dapatkan termasuk uang $1,000, jaket bermotif sapi dan trophy lonceng sapi dari emas.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011