Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 10 Maret 2010

Bayi aneh, Biasa Makan Beras Mentah



gambar ilustrasi Probolinggo – Seorang bocah usia tiga tahun di Probolinggo memiliki kebiasaan aneh. Untuk urusan makan, bocah ini memilih beras mentah dari pada makan nasi.
Kebiasaan aneh ini dimiliki bocah bernama Syaiful Imron. Meski setiap harinya ia makan beras mentah, namun ini dianggap hal yang lumrah oleh kedua orangtuanya yang bekerja sebagai seorang petani.
“Dia makan beras putih itu sejak berumur sembilan bulan” kata Abdurahman, orangtua Syaiful Imron kepada detikSurabaya.com saat ditemui di rumahnya, Kamis (12/11/2009).
Hanya saja, Abdurahman bersama istrinya, Khotijah sempat mengaku kaget ketika pertama kalinya melihat anaknya makan beras mentah. “Siapa yang tidak kaget, kalau tiba-tiba makan beras mentah,” tandasnya.

Sampai-sampai mereka kemudian mendatangi seorang dukun untuk menyembuhkan kebiasaan aneh yang dimiliki oleh anaknya. “Kata seorang dukun tidak apa-apa,” ujar Abdurahman.
Merasa tidak yakin dengan ungkapan sang dukun yang didatanginya itu, Abdurahman juga sempat menanyakannya pada seorang dokter spisialis anak di Probolinggo. “Dokter bilang kebiasaan aneh anak saya yang makan beras mentah itu, karena kekurangan vitamin,” akunya.
Melihat kondisi fisiknya, sang bocah itu terlihat biasa-biasanya. Bahkan, hampir setiap hari dia bermain dengan anak-anak yang umurnya sepantaran. Tidak ada gejala kalau anaknya kekurangan vitamin. “Dia setiap harinya selalu bermain dengan teman-temannya. Seperti yang lainnya,” kata Abdurahman lagi.
Meski sang bocah itu bermain seharian dengan teman-temannya, anehnya dia tidak merasakan lelah. Bahkan, dia jarang sekali tidur siang seperti anak-anak kecil lainnya.

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011