Portal Keunikan Masa Kini

Sabtu, 20 Maret 2010

foto menakjubkan ,bukan rekayasa


Spoiler for 1:
Quote:

Dean Potter's most recent solo walk at Taft Point in Yosemite by Photographer Jeff Cunningham.
Foto Dean Potter berjalan di atas titian tali di Taft Point di lembah Yosemite, momen diabadikan oleh Fotografer Jeff Cunningham.

2.
Spoiler for 2:
Quote:

Sleeping on Heaven
Tidur di Surga

3.
Spoiler for 3:
Quote:

Eskrim Awan

4.
Spoiler for 4:
Quote:

Apparently, the model was just jumping!
Rupanya, model hanya melompat!

5.
Spoiler for 5:
Quote:

At the top of 360 feet tall Victoria Falls there is a natural rock pool, called Devil's Pool, where the water is relatively calm. From September to December, when the water level is low, you can swim in Devil's Pool. The pictures are bound to make you just a little nervous. Or a lot
Di puncak Victoria Falls yang berketinggian 360 kaki terdapat sebuah kolam batu alam, yang disebut Devil's Pool, di mana airnya relatif tenang. Dari bulan September sampai Desember, ketika ketinggian air rendah, Anda dapat berenang di Devil's Pool. Foto ini diambil untuk bikin Anda sedikit nervous, atau sangat nervous.

6.
Spoiler for 6:
Quote:

It looks Photoshopped, but this Magic Tap fountain actually has a pipe hidden in the stream of water. Located in Aqualand, Spain.
Kelihatannya di edit di dalam "Photoshop" tetapi, air mancur Magic Tap ini mempunyai/memiliki pipa tersembunyi didalam air tersebut. Terletak di Aqualand, Spanyol.

7.
Spoiler for 7:
Quote:

Li Wei Art
Seni Li Wei

8.
Spoiler for 8:
Quote:

Adventures of Mr. Fly (although not photshopped we must tell you the fly is dead)
Adventures of Mr Fly (Meskipun bukan hasil editan Photoshop, tapi kami harus mengakui bahwa yang ada di gambar adalah lalat yang tak lagi bernyawa)

9.
Spoiler for 9:
Quote:

Headless horse... oh well, it's actually looking the other way.
Kuda tanpa kepala ... well, sebenarnya kepala kuda ini sedang menoleh ke sisi lain.

10.
Spoiler for 10:
Quote:

The zebroid (cross between a zebra and any other equine) showed in the picture above, Eclyse, is a very unusual one, because of her coloring. With her über distinct makings, it's really hard not think she's a Photoshop mock-up.
The zebroid (hasil kimpoi silang antara zebra dengan jenis kuda lainnya) seperti terlihat pada gambar di atas, Eclyse benar2 lain dari yang lain, karena coraknya. Dengan keunikan seperti itu, sulit bagi kita untuk mempercayai bahwa gambar ini bukan rekayasa Photoshop.

==================================================
UPDATE 2 PICTURE
11.
Spoiler for 11:
Quote:

Sometimes, you just get the perfect shot by chance. In this case, a cloud in the background happened to be the perfect shape to act as ‘steam’ coming from a tea kettle.
Kadangkala, kamu bisa mendapatkan sebuah gambar yang sempurna secara kebetulan. Dalam hal ini, sebuah awan di dalam background terlihat seperti asap yang keluar yang keluar dari sebuah teko teh.

12.
Spoiler for 12:
Quote:

Li Wei’s action photos depict subjects seemingly unbound by silly things like gravity or the limitations of human strength. Li stages stunts that capture what appear to be moments of serious danger, like a man being kicked off a high rooftop or dangling from a steel beam at a seemingly impossible angle. Li’s methods involve a mix of props, wires, cleverly positioned cameras and acrobatics.
Foto2 aksi dari Li Wei tampaknya tak terikat oleh hal2 seperti grafitasi dan keterbatasan manusia. Aksi stunt Li yang tertangkap dalam gambar terlihat seperti dalam momen yang sangat berbahaya, seperti seorang pria yang tertendang dari atas atap yang tinggi atau bergantungan dari ( laser besi ? ane agak bingung yang ini gan ) dari sudut yang tampaknya mustahil. Cara Li dalam memotret melibatkan campuran dari properti, kabel dan penempatan kamera dan akrobatik yang cerdas.

==================================================
UPDATE TERBARU..
(ane yakin ada yg repsol gan.. pasti.. soalnya ngambil dari google )
13.

Spoiler for 13:
Quote:

14.

Spoiler for 14:
Quote:

15.

Spoiler for 15:
Quote:

16.

Spoiler for 16:
Quote:

17.

Spoiler for 17:
Quote:

18.

Spoiler for 18:
Quote:


[SUMBER]

==================================================
FOTO FOTO DARI TEMEN TEMEN KASKUS
19.
Spoiler for 19:
Quote:

Thanks to fazri58 for uploading

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011