Portal Keunikan Masa Kini

Selasa, 09 Maret 2010

“Saya Dapat Memodifikasi Ruang Dan Waktu Sehingga Dapat Lebih Lambat”



Stop Time Mungkinkah kita bisa kembali ke masa lalu atau muncul dengan tiba-tiba di masa yang akan datang ?. Atau barangkali kita membuat waktu berhenti sesaat walau beberapa detik supaya kita bisa menyeberang dengan aman di lalulintas yang super padat. Mustahil ? Tapi inilah fakta yang pernah terjadi.
Kembali ke masa lalu, adalah yang paling mustahil untuk dilakukan. Secara teoretis, untuk kembali ke masa lalu bukan hal yang tidak mungkin. Menurut Albert Einstein, waktu dan ruang dapat mengalami modifikasi. “ Saya dapat mempersingkat ruang dan waktu sehingga dapat lebih lambat. ” katanya.
Dimana pada Tahun 1994, sebuah pesawat sipil Italia terbang di pantai Afrika.  Tiba-tiba operator di ruang Kontrol mengatakan bahwa pesawat telah menghilang.  Ketika semua orang bingung, tiba-tiba saja pesawat muncul lagi di layar radar. Sampai akhirnya pesawat ini mendarat dengan selamat di bandara di Italia, Yang lebih aneh pilot dan 315 penumpang itu tidak mengetahui mengenai insiden menghilangnya pesawat mereka di rlayar radar. Ketika diperiksa di bandara setiap penumpang menyadari waktu lebih lambat 20 menit. Meskipun jarang untuk menemukan insiden tersebut, tetapi pada tahun 1970 pesawat penumpang jet 727,  menghilang selama 10 menit dalam penerbangan ke Bandara Internasional Miami. Para penumpang tidak tahu apa yang terjadi.  Akhirnya mereka percaya setelah mereka melihat jam, “ini lebih lambat 10 menit.Satu-satunya penjelasan untuk fenomena ini, menurut ahli, waktu itu telah hilang atau   waktu telah “berhenti”, atau dengan kata lain, “waktu dapat kembali “.???

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011