Portal Keunikan Masa Kini

Kamis, 23 September 2010

5 Cara Mendeteksi Kesehatan Lewat Mimpi

Banyak sekali tafsir mimpi yang berkembang di masyarakat. Tafsir itu diinformasikan secara berantai tanpa jelas asal mulanya, yang pada akhirnya diyakini sebagai sebuah kebenaran.
Tafsir mimpi berkembang sebagai sebuah firasat atas kehidupan yang sedang dialami atau yang akan terjadi di masa datang. Simbol-simbol yang muncul dalam mimpi dijadikan acuan untuk memprediksi kondisi percintaan, kesehatan, atau keuangan.
http://danyexel.files.wordpress.com/2009/01/a_to_z_of_sleep0.jpg
Analis Certified Dream Lauri Loewenberg Quinn, penulis buku 'Cracking The Dream Code', mengungkap mimpi sebagai firasat atas kondisi kesehatan. "Ketika Anda melihat simbol-simbol tertentu dan tindakan dalam mimpi Anda, mungkin menjadi tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan pikiran atau tubuh Anda," katanya, seperti dikutip dari laman Shine.

1. Mimpi Rumah

Quinn mengatakan, mengalami mimpi rumah terbakar menjadi penanda bahwa Anda sedang mengalami stres tingkat tinggi. "Apakah itu rumah Anda yang sebenarnya atau bukan, itu merupakan keadaan pikiran dan tubuh fisik Anda," katanya.

2. Mobil

Sebuah mobil menandakan suatu kemajuan dan kemampuan untuk bergerak maju dalam berbagai bidang kehidupan. Mimpi yang paling umum adalah bahwa Anda mengendarai mobil dan mengerem mendadak. Mimpi ini dapat menandakan Anda memiliki gaya hidup tak sehat dan perlu mengerem perilaku yang bisa membahayakan nyawa.
3. Tenggelam
Ini sebagai pernanda bahwa Anda tengah mengalami masalah dan memiliki tanggung jawab yang benar-benar membebani hidup. "Air merupakan emosi Anda. Sehingga setiap kali ancanam air muncul dalam mimpi, termasuk gelombang pasang, itu adalah tanda bahwa emosi Anda perlu ditata," kata Quinn.
4. Pendarahan
Tidak peduli itu milik Anda atau orang lain, darah dalam mimpi adalah simbol energi fisik dan emosional Anda. Kehadiran darah dalam mimpi adalah tanda bahwa Anda meletakkan terlalu banyak beban. Untuk itu, energi perlu dipulihkan dan diisi ulang.

5. Jatuh
Mimpi jatuh menuruni tangga atau dari sebuah bangunan menandakan bahwa sesuatu dalam hidup Anda bergerak ke arah yang salah. Bisa jadi keuangan sedang mengalami masalah. Atau mungkin Anda sedang mengalami depresi.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011