Portal Keunikan Masa Kini

Kamis, 23 September 2010

5 Kembaran Yang "Ter" di Dunia

Si kembar yang paling luar biasa di dunia, orang-orang yang kembar identik, ada begitu banyak orang kembar di dunia yang memiliki banyak kesamaan satu terhadap masing-masing. Biasanya mereka memiliki penampilan fisik yang sama. Kembar itu sendiri memiliki banyak jenis seperti kembar siam seperti ini dua gadis dari Britania. dan juga seperti kembar ajaib palsu yang dibuat oleh photoshop. Jadi bagaimana dengan kembar di dunia yang paling luar biasa? Inilah terkaya, berat, tertua, terpendek dan kembar tertinggi di dunia, cekidot...

1. Kembar Terberat
Billy Leon McCrary dan Benny Loyd McCrary
Billy Leon McCrary dan Benny Lloyd McCrary dikenal sebagai kembar terberat dalam sejarah dunia. Keduanya lahir pada tanggal 7 Desember 1946, Billy meninggal pada tanggal 14 Juli 1979 dari cedera yang diakibatkan dari sebuah aksi yang salah sementara Benny meninggal pada tanggal 26 Maret 2001.

Billy mempunyai berat 743 pounds sementara Benny 723 pounds. Pada tahun 70an, si kembar berkeliling dunia sebagai tim tag gulat mitra. Mereka menyebut diri mereka kembar McGuire karena penyiar di negara-negara asing mengalami kesulitan mengucapkan McCrary. Mereka juga terkenal karena aksi sepeda mini.

2. Kembar Tertinggi

James dan Michael Lanier Lanier dikenal sebagai kembar identik tertinggi di dunia dengan 7,6 kaki. Keduanya pemain bola basket yang sangat bagus dan bermain untuk perguruan tinggi masing-masing. Tetapi mengap si kembar tertinggi ini tidak terdaftar sebagai orang tertinggi dalam sejarah?Hari ini i-dus.com bertemakan tentang"Inilah 5 Kembar Yang Paling "Ter" di Dunia

3. Kembar Tertua

Kembar tertua didunia Qiao Senior dan Qiao Junior lahir pada tanggal 18 Juni 1905, di Weifang City, Cina timur Provinsi Shandong. Kedua nya pada tanggal 18 Juni 2009 berumur 104 tahun. Mereka mengatakan bahwa mereka masih sehat, aktif dan yang terbaik dari pasangan.

4. Kembar Terkaya

Pada usia 20 tahun Mary Kate & Ashley Olsen adalah kembar terkaya di dunia dengan memimpin kerajaan ritel kembar Dualstar Entertainment Group. Didirikan pada tahun 1993, harganya $1 Miliar atau senilai barang dagangan di seluruh dunia setahun. Mereka berbagi peran di acara TV Full House. Sejak saat itu, Mary Kate dan Ashley melanjutkan untuk menciptakan kerajaan remaja, dengan pakaian, buku, parfum dan sepatu.

5. Kembar Terpendek

John Rice dan Beras Greg dikenal sebagai kembar terpendek di dunia dengan tinggi 2,10 kaki. Mereka lahir pada tanggal 3 Desember 1951 di West Palm Beach, Florida. orang tua biologis mereka meninggalkan mereka pada saat umur sekitar sembilan bulan, para dokter dan suster merawat mereka. Di perguruan tinggi mereka menyadari bahwa mereka mempunyai kelebihan dalam bidang sales atau penjualan dan keduanya memiliki karier yang baik.

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011