Portal Keunikan Masa Kini

Jumat, 15 Oktober 2010

Fisika Nuklir Jelaskan Fenomena UFO

Pemerintah Amerika Serikat telah mengetahui tentang UFO itu sejak 1947.


(People's Daily Online)
Setelah setengah abad investigasi, seorang ahli fisika nuklir meyakini bahwa fenomena piring terbang atau UFO dapat dijelaskan secara ilmiah.
"Beberapa UFO adalah pesawat ruang angkasa extraterrestrial yang dikendalikan secara cerdas. Dan ini adalah cerita terbesar abad ini," kata Stanton Friedman, fisikawan nuklir, seperti dilansir Foxnews.com, Kamis 10 Juni 2010.

Stanton Friedman bekerja selama 14 tahun sebagai seorang fisikawan nuklir untuk perusahaan-perusahaan seperti General Electric, General Motors, Westinghouse dan Aerojet General Nucleonics.

Dia bekerja pada program sangat rahasia yang melibatkan pesawat nuklir, fisi dan fusi roket. Pada tahun 1958, UFO menarik perhatian Friedman.

Friedman sendiri sejak masa kuliah telah menelusuri tentang subjek ini di lebih dari 700 perguruan tinggi. Dia juga bereksplorasi dengan kelompok-kelompok profesional di 50 negara dan di seluruh dunia.

"Setelah 53 tahun penelitian, saya yakin di sini kita berhadapan dengan 'kosmik watergate'," kata Friedman kepada AOL News.
Dalam astrofisika, sinar kosmik adalah radiasi dari partikel bermuatan berenergi tinggi yang berasal dari luar atmosfer Bumi. Partikel-partikel kosmik berasal dari proses-proses energi tinggi di dalam galaksi, misalnya seperti supernova.

Hampir 90 persen sinar kosmik yang tiba di permukaan Bumi adalah proton, sekitar 9 persen partikel alfa dan 1 persen elektron. Lalu mengapa Freidman menyebutnya 'watergate'?

Istilah 'watergate' itu merupakan sebutan skandal politik di AS yang mengakibatkan pengunduran diri Presiden Richard Nixon. hal ini mengakibatkan krisis konstitusi yang menghebohkan pada tahun 1970-an. Dia menganalogikan, rahasia UFO adalah skandal.

"Itu berarti beberapa orang dalam pemerintah telah mengetahui bahwa beberapa UFO adalah pesawat alien setidaknya sejak 1947".

Friedman, dalam bukunya "Science Was Wrong," bahkan menyatakan memang ada kelompok dan individu yang selalu menolak untuk menguji bukti-bukti mengenai UFO. Menurutnya, itu untuk mendukung anggapan bahwa beberapa UFO berasal dari luar bumi.

Diantara beberapa ilmuwan yang bertahun-tahun diam-diam menyuarakan bumi telah dikunjungi alien, Friedman termasuk yang paling kencang menentang tidak ada bukti UFO.

Salah satu yang ditentang Friedman adalah sikap ilmuwan SETI Instute di California. Dia menilai, ilmuwan-ilmuwan disana selalu bergantung pada asumsi bahwa tidak ada 'seorang' pun datang ke bumi ini.

"Yang benar-benar mengganggu saya adalah bahwa orang-orang SETI akan mengatakan pada anda, bahwa tidak ada bukti mengenai UFO. Yah, mereka tentu saja tidak mengacu apapun, sehingga pasti tidak ada apa pun, benar? salah!"

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011