Portal Keunikan Masa Kini

Selasa, 19 Oktober 2010

Kelelawar Aneh, Kelelawar Yoda, Ada di Papua

Ini kelelawar berhidung tabung buah (Nyctimene sp.) Dari pegunungan Muller Range belum memiliki nama tetapi telah ditemukan di bagian lain dari New Guinea.
Itulah nama yang diberikan ke daerah-daerah terpencil di Papua New Guinea hanya dapat diakses dengan berjalan kaki atau helikopter, di mana para ilmuwan dari Conservation International baru-baru ini merilis penemuan mereka puluhan makhluk menakjubkan, mulai dari katak kecil berarti, katydids berduri dan tikus dengan putih-tipped ekor.
Secara keseluruhan, para peneliti telah menemukan sekitar 200 spesies baru, termasuk 24 katak, dua mamalia, 100 serangga dan berbagai jenis laba-laba.
Puncak dari semua menemukan, bagaimanapun, adalah berhidung tabung jarang dilihat sebelumnya kelelawar buah (Nyctimene sp.): Sebuah Yoda mirip seekor hewan mamalia bersayap dengan telinga runcing, hidung aneh, mungkin bijaksana, dengan kekuatan yang belum dikonfirmasi kekuasaan.
Sementara planet wajah-wajah yang sangat keprihatinan nyata tentang kepunahan massal dan hilangnya spesies, menemukan seperti ini berfungsi untuk mengingatkan para peneliti dan masyarakat tidak hanya betapa sedikit kita benar-benar tahu tentang dunia, tetapi apa yang kita berisiko kehilangan.
"Ada banyak perhatian, cukup benar, tentang hilangnya keanekaragaman hayati dan perubahan iklim dan dampak terhadap keanekaragaman hayati dan apa keanekaragaman hayati bagi kami," kata ketua tim penelitian Stephen Richards, menurut The Associated Press. "Kemudian kita melakukan proyek seperti ini dan kami temukan, 'Hei - kita bahkan tidak tahu apa keanekaragaman hayati di luar sana."
Daerah ini telah dinominasikan untuk Situs Warisan Dunia PBB, seperti Great Barrier Reef dan Taman Nasional Yellowstone, dan penemuan ini dapat membantu menempatkan pengamanan internasional di tempat untuk melindunginya dari pembangunan.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011