Portal Keunikan Masa Kini

Selasa, 25 Mei 2010

Pria Ini Sudah Makan 1500 Bola Lampu Selama 42 Tahun

Sarapan nasi mungkin sudah biasa bagi kita, atau makan sup sebagai pembuka makan siang mungkin juga hal lumrah bagi banyak orang, namun bagaimana bila sarapan pecahan kaca bola lampu sebagai menu makanan pembuka? Saya yakin kita semua tidak ada yang berani coba.
Pria pemakan 1500 bola lampu
Namun seorang pria berusia 54 tahun bernama Wang Xianjun dari desa  Lingshui, Cina barat daya propinsi Sichuan melakukannya, dan jumlahnya tidak tanggung tanggung, bayangkan 1500 bolam telah ditelannya selama kurun waktu 42 tahun sejak usianya 12 tahun.
Bermula saat usia Wang berusia 12 tahun iseng mencoba menelan duri ikan yang keras dan tajam, dan dia tidak merasakan keanehan apapun sesudahnya. Hingga terpikir olehnya untuk mencoba menelan pecahan kaca mata dan ternyata hal itupun tidak berakibat apapun pada dirinya.
Pemakan 1500 bola lampu
Akhirnya keterusan mecoba dan memakan pecahan bola lampu sebagai menu makanan pembuka dan sarapan paginya. Wang merasakan enak dan renyah terhadap pecahan kaca bola lampu tersebut. Memang bola lampu utuh tersebut terlebih dahulu dipecahkan dan memakan pecahannya sepotong demi sepotong.
Seperti dimuat di  Xiamen Daily yang dikutip ruanghati.com pihak keluarga Wang pun sangat kuatir akan kesehatannya hingga memintanya untuk memeriksakan kesehatannya ke dokter, namun hasilnya ternyata melegakan alias dalam diri Wang tidak ada kelainan dan penyakit apapun, pun demikian sobat ruanghati.com jangan sekali kali iseng mencoba apa yang Wang lakukan, bisa masuk rumah sakit nantinya.

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011