Portal Keunikan Masa Kini

Minggu, 23 Mei 2010

Situs Pelaksana Lomba Gambar Nabi Muhammad Dibobol Hacker

Menyusul gelombang penolakan dari umat muslim dalam akun group Facebook Everybody Draw Muhammad Day yang menyerukan lomba menggambar karikatur Nabi Muhammad dan diblokirnya jejaring sosial tersebut di beberapa negara Islam, situs pelaksana gerakan "hari menggambar Nabi Muhammad" yang beberapa waktu terakhir ramai diberitakan, saat ini tidak bisa diaksesJika diklik, maka situs beralamat http://www.drawmohammed.com/ hanya akan tampil halaman berwarna hitam dengan beberapa tulisan.Everybody Draw Muhammad DayKabar yang beredar di dunia maya, pembobol situs tersebut berasal dari Turki. Ketika Anda membuka situs tersebut maka yang muncul adalah tulisan Cyber-Warrior TIM For ISLAM dengan lambang bulan dan bintang. Sebagian kalimat yang ditulis oleh hacker tersebut mengatakan, "Masyarakat islam menghormati nabi Anda dan menyebutnya dengan sebutan suci Nabi Isa A.S. Namun, Anda tetap menghina Nabi dalam agama Islam dengan sebutan menjijikkan dan kartun menghina dengan alasan kebebasan berekspresi".
Atau, tulisan aslinya sebagai berikut : "While All Islam World regard with reverence to your prophet and address him as Hz. ISA A.S ( Christ ) ( putting a holy prefix in front of his name ), You keep abusing, Islam's almighty Prophet with disgusting and disgraceful cartoons using excuses of freedom of speech."
Diakhiri dengan tulisan Muhammad dalam bahasa Arab dan identitas negara Turkish serta beberapa kalimat yang ditulis dalam bahasa Turki.
Namun, anehnya sesaat setelah situs itu terbuka, maka pengunjung akan diperdengarkan potongan lagu dari grup nasyid yang berasal dari Malaysia, Raihan yang berjudul "Syukur".
Tentu saja hal itu menimbulkan penasaran dari para penggiat dunia maya. Sebagian menganggap, jika pembobol tersebut sebenarnya berasal dari Indonesia atau Malaysia dan menggunakan negara Turki untuk menghilangkan jejak. Sumber: forumbebas.com

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011