Portal Keunikan Masa Kini

Selasa, 24 Agustus 2010

Cewek Loe Setia Nggak? Lihat WARNA RAMBUTNYA

http://3.bp.blogspot.com/_21LXP0rCeYE/R5SaBgrWROI/AAAAAAAAABU/JmPHgqo0zCg/s400/rambutwarna280.jpg

HAI PEREMPUAN, kamu suka gonta-ganti warna rambut? Kalau iya, mendingan berhenti dulu sebelum membaca artikel ini. Pasalnya, dirimu bisa dibaca dari warna rambut yang sedang kamu punya. Salah warna, bisa-bisa nggak dapat cowok seumur hidup. Masak sih?

Bila orang Amerika lebih menyukai wanita berambut blonde, maka orang Inggris justru lebih menyukai wanita dengan rambut merah. Blonde bagi orang Amerika terkesan lebih seksi, sedangkan merah terkesan agak bitchy. Sedangkan orang Inggris justru berpendapat sebaliknya. Yang jelas, Anda harus berhati-hati dengan cewek yang suka "gonta-ganti" warna rambut. Kenapa? Itu memang lebih ke soal selera.

http://4.bp.blogspot.com/_AyoaQY1ZFIc/S0MV5CAaMpI/AAAAAAAAAF8/w228lnBxt7M/s320/model-rambut-warna.jpg

Tapi tahu nggak, kecenderungan mengubah warna rambut itu berkaitan dengan sifat dan kepribadian seseorang. "Hal ini terkait dengan tingkat kejujuran dan kesetiaan seseorang," demikian kesimpulan Dermoline, produsen alat-alat perawatan rambut dari Italia, yang melakukan studi ini.

Dalam bagian lain, Dermoline menyimpulkan bahwa wanita yang gemar mengubah warna rambut, cenderung suka berbohong dan memiliki tingkat kesetiaan yang rendah terhadap kekasihnya. Dermoline juga menyimpulkan bahwa wanita yang memilih warna rambut merah (bernuansa merah), hampir bisa dipastikan memiliki kegemaran berbohong dan sangat tidak setia.

http://www.preventionindonesia.com/files/article/photo/58802_beauty%20hair.jpg

"Wanita dengan rambut copper-red (merah tembaga) atau yang sengaja mengecat rambutnya dengan warna-warna merah, misalnya, memiliki tingkat percaya diri yang tinggi dan mempunyai keinginan berselingkuh yang kuat," tulis Dermoline. "Semua warna merah berbahaya. Sebaliknya, warna blonde atau coklat, justru lebih setia." Kok bisa?

Bisa jadi demikian. Menurut seksolog asal Italia, Willy Pasini, keinginan mengubah warna rambut itu biasanya berkaitan dengan usaha untuk menyembunyikan kekurangan diri dan menutupi bagian tubuh yang dianggap kurang menarik. "Ngomong-ngomong soal warna, warna merah itu berkaitan dengan gejolak hati yang panas, sedangkan warna blonde dan coklat lebih tenang dan elegan," kata Pasini.

Bagi para wanita, hati-hatilah memilih warna. Kecuali Anda tidak keberatan menyandang gelar sebagai wanita berbahaya. Ada baiknya juga memperhatikan sisi kesehatan, kerena Cat Rambut Menyebabkan Kanker Kandung Kemih!

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011