Portal Keunikan Masa Kini

Jumat, 27 Agustus 2010

Gile...!!!! Pendapatan Kakak Beckham = 2 Detik Becks di Lapangan

Ternyata menjadi kakak kandung seorang terkenal seperti David Beckham tidak membuat hidup Lynne Beckham (38) menjadi lebih terjamin. Buktinya Lynne yang seorang ibu dengan tiga anak ini kabarnya hidup dalam kemiskinan, tanpa pekerjaan, dan hidup dengan pendapatan hanya £164 per minggu seperti diberitakan oleh News of The World.
Pendapatan itu tentunya sangat jauh dengan pendapatan sang adik yang dapat memperoleh jumlah lebih besar dari pendapatan Lynne dari jaminan sosial tersebut selama seminggu tersebut hanya dalam 2 Detik saja.
http://www.pkdmerussell.com/images/ME%20with%20Mom%20&%20Sis.JPG
Kini Lynne tinggal dalam sebuah rumah kecil dan akrab dengan minum-minuman keras bersama suaminya Kevin Briggs seorang narapidana setelah keduanya bertemu lewat situs jejaring sosial Facebook. Beckham sendiri dituduh menelantarkan kehidupan sang kakak.
Namun Beckham membantah berita tersebut.Menurutnya dirinyalah yang membelikan sang kakak rumah dengan empat kamar tidur yang kini ditinggalinya kakaknya bersama suami dan tiga anaknya tersebut 12 tahun lalu. Bahkan rumah tersebut sampai saat ini masih atas namanya.
Bukan itu saja, Beckham yang kabarnya berpendapatan lebih dari £125 juta per tahun itu juga memberikan voucher belanja di pusat perbelanjaan Bluewater Kent, serta membayari tagihan telepon selulernya agar tetap dapat berkomunikasi dengannya.
http://img.thesun.co.uk/multimedia/archive/00948/RSNN1517BEX_280_948439a.jpg
Namun nyatanya, Lynne baru-baru ini mengajukan tunjangan pendapatan sebesar £68 per minggu ditambah kredit pajak mingguan sebesar £96 untuk orang-orang miskin di Inggris.
Sementara itu, Lynne sendiri masih bermasalah dengan kasus perceraiannya dengan suami sebelumnya Collin yang hingga kini masih menyisakan persengketaan soal hak asuh anak-anak Lynne-Collin yang masing-masing berusia 11, 9, dan 5 tahun.
Hubungan David dengan Lynne sendiri mulai renggang semenjak kakaknya tersebut ditangkap sebagai dealer kokain, bahkan menjual obat terlarang tersebut dari rumah mereka di Romford, Essex.
Kehidupan Lynne saat ini mungkin belum membaik daripada kehidupan sebelumnya. Kevin Briggs yang kini tinggal bersamanya selain seorang bekas narapidana juga seorang pemabuk yang beru-baru ini diberitakan hanya beberapa saat keluar dari penjara setelah sebelumnya mendekam di hotel prode tersebut selama delapan bulan.
Briggs didakwa memukuli mantan kekasihnya Lisa Gilbey setelah keduanya sempat berhubungan selama 12 tahun.
Namun berbeda dengan hubungan David dengan sang kakak, superstar yang digaji £28 juta dari klub Amerika Serikat LA Galaxy tersebut kabarnya justru sangat dekat dengan adik bungsunya Joanne. Joanne (28) adalah seorang penata rambut paruh waktu. David membelikan adiknya tersebut sebuah rumah townhouse di Essex senilai £500 ribu.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011