Portal Keunikan Masa Kini

Selasa, 07 September 2010

Akibat seringnya Razia, ada yang GOKIL di Warnet gan .... (with pict)



entah takut karena sekarang sering razia di warnet....beberapa hari lalu ane main ke salah satu warnet, dan nemu user yang ginian, iseng2 habis ane ngobrol sama operator warnetnya,,ane foto dia....

lumayan lucu,,,


http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/THUysGoIT3I/AAAAAAAACvg/iFEZgf3cTgI/s1600/vfzpap9x.jpg



dia mungkin takut kena razia helm SNI atau takut kena razia di warnet,,
hahaha.. kayaknya dia salah menafsirkan..
kata operator warnetnya,, tuh user baru akhir2 ini aja, kayak gitu, biasanya gak pake helm,,,,
ini fotonya

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011