Portal Keunikan Masa Kini

Selasa, 07 September 2010

Berikut Karya Lukisan Yang Mengagumkan Dari Orang Buta....

Esref Armagan dilahirkan buta, dari sebuah keluarga miskin, tetapi hal itu tidak menghentikan niat dia untuk menjadi seorang seniman sukses, tentu saja dengan gaya lukisan yang unik.

Esref Armagan adalah sosok anak muda yang dewasa, dari kecil dia tidak menerima pendidikan dari bangku sekolahan, tetapi entah bagaimana caranya ia berhasil untuk mengajar dirinya sendiri tentang bagaimana cara membaca dan melukis. Untuk tiga puluh lima tahun terakhir ia telah mengembangkan teknik melukis yang unik dan terus menyempurnakan keahlianya itu. Seniman Turki ini benar-benar membutuhkan suasana yang sangat tenang saat dia melukis, supaya dia benar-benar bisa mengilhami lukisanya tersebut.

Pada awalnya, ia hanya menggunakan satu warna setiap dua atau tiga hari sekali, supaya catnya tersebut bisa kering terlebih dahulu baru dia mulai melukis kembali, tapi ia kemudian menemukan cat akrilik, yang bisa kering jauh lebih cepat dan membuat dia bisa untuk melukis langsung di kanvas. Percaya atau tidak, gaya lukisannya adalah sangat unik di dunia seni, dan dia menyelesaikan lukisannya tanpa bantuan apapun. Dia telah melukis potret presiden negaranya dan pejabat-pejabat tinggi Turki lainya. Karya Esref Armagan telah dipamerkan di galeri di seluruh Eropa, dan ia adalah publik fitur terkenal di saluran TV populer seperti BBC dan ZDF.
Esref-Armagan-painting

Esref-Armagan-painting2


Esref-Armagan-painting4

Esref-Armagan-painting5

Esref-Armagan-painting6

Esref-Armagan-painting7

Esref-Armagan-painting8
Setelah melihat karyanya, hanya sedikit orang-orang yang percaya bahwa Esref yang melukis semuanya sendiri, atau ragu apakah dia benar-benar dilahirkan buta. Para ilmuwan yang meneliti seniman eksentrik asal Turki ini telah menegaskan bahwa ia benar-benar buta. Unik Bukan?!

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011