Portal Keunikan Masa Kini

Minggu, 12 September 2010

Cara Unik Kremasi Mayat

http://www.dpandi.com/katzman/CremationI_72_500x_55q.jpg

Sepertinya kremasi sekarang telah menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir, orang-orang telah merancang sejumlah cara-cara yang tidak biasa untuk memperingati orang yang meninggal. Jika Anda sedang mencari cara yang unik yang dapat dikenang, di sini adalah 12 hal-hal aneh yang dapat Anda lakukan dengan kremasi.

1. Ditembakan keluar angkasa

 
Celestis menjadi berita utama pada tahun 1997 ketika mereka meluncurkan sisa-sisa abu kremasi ikon 60-an Timothy Leary dan pencipta Star Trek Gene Roddenberry ke ruang angkasa. Untuk biaya yang cukup masuk akal (mulai dari $ 695), Anda dapat mengirim “bagian simbolis ” dari diri Anda pada misi yang tersedia berikutnya, ikut bersama pesawat iklan komersial atau pesawat satelit ilmiah.
Anda dapat kembali ke Bumi setelah penerbangan, atau membayar lebih untuk tetap di orbit. Anda akan tinggal di sana selama sekitar 10-240 tahun sebelum kembali memasuki atmosfir bumi dalam kobaran api. Di masa depan, rencana untuk memulai proyek kremasi ini yakni ke orbit bulan, ke permukaan bulan, dan mungkin ke luar angkasa tanpa batas.
 
2. Meledak bersama kembang api
 
secara harfiah “pergi keluar dengan dentuman.”
Perusahaan seperti Heaven’s Above Fireworks bisa ngepak sebagian kecil dari abu anda menjadi kembang api profesional dan sebuah layar panggung peringatan. Ada berbagai macamh besar, berisik, penuh warna atau yang lebih tenang.
Untuk biaya yang lebih murah , abu anda dapat dimasukan kedalam roket yang kecil, sehingga keluarga Anda memiliki upacara kembang api pribadi di rumah.
 
3. Dicampurkan dengan terumbu karang
 
Environmentalist? cinta lautan? Anda dapat membuat sendiri “warisan hidup” oleh karena abu Anda berubah menjadi terumbu karang buatan. Anda tetap akan membantu memulihkan karang rusak dan menciptakan lingkungan yang penuh pemeliharaan ikan laut dan bentuk-bentuk kehidupan laut.
Mulai sekitar $ 4.000, karang akan bercampur abadi dengan hasil abu kremasi Anda dan tetap menjadi beton, bentuk karang buatan dan tempat karang di dasar laut. Karang pribadi yang lebih besar dapat menyimpan hingga empat orang dan termasuk hewan peliharaan. Jika itu terlalu mahal, Anda akan dicampur bersama-sama abu orang lain dan sebagai bagian dari sistem karang.

4. Dilebur dengan Berlian
 
Perhiasan dari sisa-sisa manusia? Kedengarannya menjijikkan, tapi kita tidak berbicara tentang kalung terbuat dari tulang atau gigi.
Dengan perusahaan seperti LifeGem, Abu (atau seikat rambut Anda) dapat dihancurkan menjadi sebuah batu permata yang identik dengan berlian alami pada tingkat molekuler. Menggunakan teknologi modern, proses ini hanya membutuhkan waktu beberapa bulan dan bukan jutaan tahun.
Itu tidak murah, anda harus merogoh kocek beberapa ribu dollar meski untuk permata paling kecild an itu belum termasuk biaya setting.
 
5. Dimasukan kedalam kaca
 
Terlalu mahal untuk hancur sebagai berlian? Anda masih dapat menjadi pecahan kaca di Memory Glass.
Mulai sekitar $ 150, para seniman di Memory Glass mengambil sebagian kecil dari hasil kremasi anda dan menanamkannyaa ke dalam kaca sebagai kenang-kenangan dan perhiasan. Setiap anggota keluarga Anda bisa mendapatkan kaca berwarna-warni untuk mereka sendiri bisa ditambah rantai atau tali kulit untuk liontin.
 
6. Dicampur dengan cat menjadi karya seni
 
Seniman profesional menciptakan lukisan cat minyak dari abu orang yang meninggal, Jika Anda suka ide ini, pastikan Anda meninggalkan foto yang cukup besar besar, close-up foto (minimal, 4 “x 6 “, tapi lebih besar lebih baik). Mereka juga melakukan Lukisan dari kremasi hewan peliharaan Anda.
Jika Anda lebih suka sesuatu yang kurang harfiah, Anda dapat mengirim sedikit abu Anda untuk karya Seni. Staf pelukis menciptakan seni abstrak modern yang berwarna-warni dicampur dengan abu kremasi orang lain. Anda dapat memilih salah satu hasil karya dari mereka sebelum dibuat atau membiarkan mereka tahu apa warna yang ingin Anda lihat.
 
7. Diluncurkan pada sebuah Balon Helium 
 
Hamburan abu kremasi dengan pesawat udara cukup umum hari ini, tapi bisa mahal dan sulit bagi anggota keluarga untuk berpartisipasi. Hamburan abu di udara membuat lebih mudah diakses dan terjangkau dengan menempatkan abu di dalam sebuah balon helium besar dan diluncurkan ke dalam awan.
Balon itu sendiri lebarnya 5 kaki dan dalam warna merah, hijau, biru dan kuning. Sekitar 6 mil ke langit, suasana menjadi terlalu dingin sehingga balon akan membeku dan hancur, dan abu akan menyebar ke dalam awan. It’s biodegradable, sehingga Anda tidak perlu khawatir merusak lingkungan.
 
8. dimasukan kedalam Boneka Teddy Bear
 
Boneka Pelukan adalah boneka binatang besar engan kompartemen berlapis beludru untuk menyimpan hasil kremasi. Anda dapat memilih sejumlah boneka beruang, anjing dan kucing mewah atau yang paling sederhana, bantal lembut.
Anda dapat mengirimkannya pada seseorang yang anda cintai, Mereka juga membuat boneka yang dapat disesuaikan, jika Anda ingin yang tampak seperti hewan peliharaan yang sudah mati .
 
9. Dipasang pada kendaraan
 
Ada orang yang paling bahagia ketika mereka berada di belakang kemudi, dan sekarang Anda bisa berada di sana secara permanen setelah kematian Anda. Sebuah Kremasi berjalan dapat dipasang pada sepeda motor, motor home, mobil, truk, mobil polisi, kapal pesiar atau cukup banyak hal lain yang bisa bergerak.
Anda dapat mengubah kremasi berjalan Anda, bisa ditambahkan gambar atau kutipan favorit. Anda juga dapat memilih disk peringatan berdasarkan agama, profesi, dinas militer atau organisasi sosial.
10. Menjadi jam pasir
Jam pasir ini penuh dengan abu kremasi bukannya pasir, menciptakan simbol yang indah dari perjalanan waktu dalam kehidupan setiap orang.
Jika Anda dan pasangan Anda atau orang yang dicintai ingin berbagi jam pasir, abu Anda dapat dicampur menjadi satu guci.
 
11. Dirubah menjadi kotak pensil
 
Dengan proyek ini, artis Nadine Jarvis sedang mengeksplorasi ide untuk mengubah seseorang yang sudah meninggal dari “abu menjadi abu.” Dia memperkirakan bahwa sekitar 240 pensil dapat dibuat dari karbon kremasi manusia.
Pensil akan disimpan di dalam kotak yang dirancang khusus, dengan pengasah dalam sisi dan jendela tampilan di atas. Ketika pensil yang tajam ke sisi kotak, serutan pensil berubah menjadi abu jenis baru, dan kotak menjadi semacam guci penyimpanan.
 
12. Dibangun menjadi Piramida
 
Di Mesir kuno, piramida dibangun untuk menyimpan barang-barang duniawi dan kerajaan almarhum. Sayangnya, ini “permanen” monumen dapat memburuk di bawah tekanan waktu, cuaca dan tak henti-hentinya kuburan di dirampok.
Di zaman modern, sebuah perusahaan bernama PYRA ingin membangun piramida dari polimer yang berdampak tinggi yang akan bertahan lebih dari satu juta tahun. Setiap blok membangun piramida akan berisi sisa-sisa dan memorabilia dari orang yang sudah meninggal.
Tidak ada bukti bahwa proyek ini berjalan, tapi tetap saja ide yang menakjubkan.
Tidak pernah terlalu dini untuk memulai perencanaan akhir kehidupan … terutama jika Anda mempertimbangkan sesuatu yang sedikit luar biasa. Sebuah polis asuransi jiwa dapat memberikan untuk yang Anda cintai dengan dana yang mereka butuhkan untuk melaksanakan keinginan terakhir Anda.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011