Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 01 September 2010

Jaime Wright sang Cristiano Ronaldo Palsu



HATI-hati bila berjumpa dengan pria ini. Wajahnya mirip dengan pesepakbola beken Manchester United, Cristiano Ronaldo. Tapi, jangan tertipu. Inilah adalah Cristiano Ronaldo palsu.

Namanya, Jaime Wright. Wright memetik keuntungan dari reputasi Ronaldo yang doyan ganti-ganti pacar. Kemiripan wajahnya dengan Ronaldo digunakan untuk mengajak gadis-gadis ke tempat tidur. Disebutkan The People, Wright kerap menyalahgunakan anugerah Tuhan itu untuk berbuat jahat. Sedikitnya lima gadis cantik sudah menjadi korbannya.



“Saya sedang di sebuah klub di Manchester, sekonyong-konyong tiga gadis cantik dan seksi menghampiri dan bertanya,‘Apakah Anda Ronaldo’. Saya tidak mengatakan saya adalah dia, tapi juga tidak membantah.

Kami pergi ke hotel dan menghabiskan malam yang luar biasa bersama,” kata Wright. Ia menambahkan kebanyakan ‘korbannya’ tidak sadar telah tidur dengan orang yang salah sampai kemudian keesokan paginya. “Saya hanya katakan kepada mereka, ‘Saya akan katakan sesuatu’. Untungnya mereka selalu menganggap ini hal yang lucu.” Tapi, tak hanya itu. Wright juga mendapat keuntungan sebesar £800 (Rp14,4 juta) per hari dari para pemburu foto.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011