Portal Keunikan Masa Kini

Minggu, 19 September 2010

Proses produksi Emas Batangan di Rusia

Russian Gold
Secara historis, emas memiliki nilai dan memilih ahli ‘untuk diversifikasi portofolio Anda dan berpotensi meningkatkan kinerjanya. Bahkan, emas telah meningkat nilai lebih dari 150% sejak tahun 2001. Berbeda dengan saham, yang dapat berjalan dari tingkat yang sangat tinggi ke nol dalam waktu yang sangat singkat, emas tidak akan pernah nol. Ketika pasar lain runtuh, emas secara historis melihat peningkatan besar nilai sebagai orang-orang yang melakukan penerbangan cepat untuk kualitas. investasi emas memungkinkan individu untuk mengakumulasi aset yang melindungi kekayaan mereka.
Russian Gold 2Russian Gold 3Russian Gold 4
Ukiran bubut menempatkan tanda pada bar dengan “empat sembilan” – 99,99% murni (Standart Negara 28.058-89) di “The Gulidov Krasnoyarsk Non-Ferrous Metals Tanaman”. “Empat sembilan” adalah kemurnian tertinggi emas yang ekonomis untuk memproduksi untuk pasar investasi. Hanya pasar ilmiah tidak akan sesuatu yang lebih suci, dan biaya produksi akan meningkat secara tidak proporsional. Wajib menandai terdiri dari nomor seri, sampel, karakter permata, cap, tanggal produksi dan berat bar di gram atau ons. Bar Standar Negara memiliki berat dari 11.000 g 13300g. Bar tanaman Krasnoyarsky memiliki kualitas cabang status Pengiriman mark-baik apa yang memungkinkan untuk datang ke pasar internasional permata. Selain tanaman Krasnoyarsky, lima pabrik Rusia lebih memiliki status yang sama. Total jumlah pabrik-pabrik di seluruh dunia yang memiliki tinggi yang sama Status Pengiriman Bagus adalah 55.
Krasnoyarsk Non-Ferrous Metals Tanaman memproduksi batangan juga emas dari sembilan jenis (Standar Negara Р51572-2000) – dari satu gram untuk satu kilogram emas. Pabrik ini memproduksi perak, platinum dan paladium bar, selain yang emas.
P.S. Cadangan cadangan emas di pemerintahan Rusia 495,9 ton pada bulan Desember 2008.
Russian Gold 5Russian Gold 6Russian Gold 7Russian Gold 8Russian Gold 9
Russian Gold 12

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011