Portal Keunikan Masa Kini

Selasa, 14 September 2010

Republic of Molossia - Negara Republik Terkecil (Populasi 3-6 orang)



Republik Molossia adalah micronation didirikan oleh Kevin Baugh dan bermarkas di dekat Dayton, Nevada.
Baugh terdiri dari rumah (yang dikenal sebagai Gedung Pemerintah), halaman belakang dan halaman depan, serta dua properti lainnya di Southern California dan Pennsylvania. Menurut penulis John Ryan, Molossia adalah "hobi ... yang telah mendorong ... ke-n derajat."Awalnya didirikan sebagai proyek masa kanak-kanak pada tahun 1977, Molossia kemudian berevolusi menjadi sebuah entitas teritorial pada akhir 1990-an .

Nama Molossia berasal dari kata Spanyol Morro yang berarti "bukit berbatu-batu kecil." Baugh mencatat bahwa suku Yunani kuno Molossians tidak berhubungan

Sejarah


Molossia menelusuri asal-usulnya ke masa kanak-kanak proyek micronation - Republik Grand Vuldstein - yang diciptakan oleh Baugh dan James Spielman pada 26 Mei 1977. Vuldstein kepemimpinan - dan seluruh penduduk - terdiri dari Raja James I (Spielman), dan Perdana Menteri Baugh.

Pada 3 September 1999, Baugh menciptakan Republik Molossia sebagai pengganti hari terakhir Vuldstein, dan menyatakan dirinya sebagai presiden.

Wilayah

Molossia terdiri dari tiga properti yang terletak di dalam benua Amerika Serikat dan terdiri dari total luas 5,8 hektar (14,3 hektar).

Dua di antaranya dimiliki oleh Baugh dan istrinya, sementara pemilik ketiga tidak diketahui, tetapi diduga yang ditunjuknya "gubernur".


Harmony Provinsi ini terletak di dekat Dayton, Nevada dan adalah yang terkecil dari Molossia's teritori di sedikit di atas 1-hektar (4.000 m2) dalam ukuran. Ini adalah utama keluarga Baugh tempat tinggal, dan tempat yang ditunjuk Molossia modal, Espera.

Yang Protektorat Antrim Baru terletak di lokasi yang tidak diungkapkan di Pennsylvania dan merupakan yang terbesar dari wilayah Molossia yang sedikit di atas delapan acre (3,2 hektar) luasnya. Ini adalah nama untuk County Antrim Irlandia Utara dan memiliki gubernur, Grand Admiral Hess. Hal ini tidak lagi dijalankan oleh Molossia dan telah diserahkan kembali ke Pennsylvania.

Pada bulan Agustus 2003 Baugh membeli areal desa kecil di California Utara. Ini mengacu pada Koloni Farfalla. Properti itu dijual akhir tahun 2005, setelah Baugh Warisan areal lain yang kemudian dinamai Gurun Homestead Propinsi, di California Selatan.Desert Homestead sebelumnya dimiliki oleh Baugh ayah, dan properti sejak saat itu telah dinyatakan sebagai "monumen nasional" berdedikasi kepadanya.

Vesperia adalah nama Molossia klaim 49.881 mil persegi di planet Venus.

Juga, klaim Molossia tempat bernama Neptunus Jauh di Samudera Pasifik Utara.

Kalo mau INFO2 Lain Bisa ke Wikipedia http://en.wikipedia.org/wiki/Republic_of_Molossia




ada petanya sih gan tp ane bingung dimananya amerika ini..









seperti seluruh negara anda harus juga mempunyai VISA



ini adalah Mata Uang Mereka, Terbuat dari Chip Poker
wkakakaka













|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011