Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 08 September 2010

[TERUNGKAP] Alasan Kenapa Porsi Nasi Padang yg dibungkus Lebih Banyak daripada MAKAN di Tempat!

agan-agan pasti tau dong nasi padang.






ini bukan foto pas di TKP bro, ngambil dari goo*le

jadi gini awal mula ceritanya :

ane naek motor sama temen ane gan, perut ane keroncongan (bukan alunan gesang ). terus ane liat kanan kiri sambil speed cuma 30an Km/tahun (/jam ). ane liat tuh "NASI PADANG SEDERH*NA". wah laper gini enak juga nih nasi padang. ane berenti aja disitu, parkir terus naik angkot (?). ane masuk ke dalem, cari tempat kosong, duduk terus pesen.

Porsi nasi di tempat :
- 3/4 jengkal jari nasinya

sorry ya gan no pic, soalnya ga kepikiran mau didokumentasi

terus ane makan dengan lahap. udah abis terus temen ane bilang

Temen Ane : "eh gw pesen juga deh..."
ane : "lah ga dari tadi aja ?"
Temen Ane :"sekarang sih masih kenyang, buat ntr di rumah"

yaudah akhirnya dia pesen tuh, pas ane liat porsi nasinya buset banyak banget, kira2 hampir 2 kalinya yg ane makan tadi (hampir ya bro ). langsung aja ane tanya ke yg jualnya.


Ane : "pak, kok nasinya lebih banyak dari yg tadi saya makan pak?"
Pak: "oh, gini mas. kalo mas makan disini kan otomatis saya harus nyuci piring sama gelas yg mas pake tadi kan ? nah itu udah kena harga buat beli sabunnya. jadi kalo pesen terus dibungkus kan kita ga pake nyuci ya mas. jadi saya tambahin nasinya"
Ane: "ooh" (sambil ngangguk + muka bingung)

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011