Portal Keunikan Masa Kini

Kamis, 29 April 2010

10 Teknologi yang bakal "BOOMING" di 2010

.



1. Apple’s Tablet

Suara-suara dan spekulasi terlalu tinggi untuk mengabaikan kehadiran Apple Tablet. Jika semua desas-desus itu otentik dan, jika dengan segala cara, Apple meluncurkan iSlate pada tanggal 25 Januari, maka itu akan menjadi hal untuk dibicarakan di tahun 2010.
Kita harus mengakui bahwa tablet adalah sebuah konsep yang telah di sekitar kita untuk waktu yang sangat lama. Tapi masih belum perangkat konsumen bahwa orang akan mati untuk. Namun setelah kenaikan penjualan dan tuntutan dari Amazon Kindle dan Nook, pasar sangat yakin bahwa tablet segera menjadi perangkat untuk memiliki. Jadi pada saat ini, jika Apple dapat membawa perangkat dengan antarmuka yang orang mencari kemudian itu saja - Kami punya iPOD baru kami. Ini bukan pernyataan bias, tetapi suatu kebenaran dalam beberapa cara.
Alasan yang saya katakan adalah karena Online Membaca adalah sesuatu yang setiap pengguna internet dan Tablet menyediakan cara terbaik untuk mengkonsumsi konten Internet. Meskipun kita mungkin masih bekerja pada sebuah Laptop, Tablet akan menjadi cara untuk mengkonsumsi konten digital.
2. NetPhone

Kita sudah melihat pentingnya Google Voice, yang banyak orang Amerika telah dinikmati. Kita sudah memiliki perangkat lunak seperti Skype yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi melalui jalur data internet.
Hal ini menunjukkan bahwa orang masih nyaman dengan komunikasi suara dan tidak akan mati. Kami akan tetap ingin menelepon teman-teman dan keluarga kita dan berkomunikasi. Oleh karena itu, kita bisa melihat lebih banyak kemajuan dalam teknologi VOIP.
Meskipun penyedia jaringan selular harus bermain keras pertempuran dengan layanan VOIP, konflik antara dua model ini akan berakhir setelah kami memiliki lebih banyak dan lebih banyak layanan VOIP berjalan pada perangkat mobile kami.
3. Net Neutrality

Smartphone munculnya tiba-tiba meletakkan banyak tekanan pada penyedia jaringan selular. Konten online konsumsi dan komunikasi stres penyedia jaringan. Salah satu contoh yang menonjol adalah kegagalan At & T untuk memenuhi permintaan iPhone. Ini telah memaksa penyedia konten dan distributor menjadi dua kutub yang berlawanan.
Penyedia konten seperti Google (YouTube untuk konten video) mengkonsumsi banyak bandwidth. Ini tidak baik bagi penyedia jaringan karena mereka harus menghadapi beban dalam menangani permintaan. Di sisi lain, penyedia konten tidak perlu membayar apa pun untuk para distributor. Akibatnya, penyedia layanan jaringan harus meningkatkan biaya. Sekarang, ini membawa konflik besar antara konsumen, para penyedia dan distributor.
Net netralitas adalah tentang memberikan akses penuh ke internet tanpa semua larangan. Tetapi kita masih perlu melihat beberapa kesepakatan antara penyedia dan distributor. Oleh karena itu, kita mungkin bisa melihat beberapa terobosan on Net Netralitas pada tahun 2010 yang akan memecahkan masalah saat ini.
4. Social Profile Management(Advanced Analytics)

Jaringan Sosial online situs telah mengecam saluran berita di setiap kesempatan pada tahun 2009 dan akan terus melakukannya di tahun 2010. Lebih dan lebih real time isi akan didistribusikan secara online dan dikonsumsi oleh orang-orang. Jaringan online akan melihat lebih dari sekedar berbagi informasi.
2009 memiliki reaksi yang berlebihan terhadap media sosial yang menciptakan banyak sampah di Internet. Saat ini, informasi dan isi sia-sia dan tidak membuat mereka menuju khalayak yang ditargetkan.
2010 akan melihat sebuah revolusi terhadap manajemen profil sosial dengan analisis muka. Ini akan menerapkan spam kendali atas jaringan Anda dan memperkuat efisiensi dari koneksi jaringan Anda. Seperti situs-situs seperti LinkedIn, Twitter dan Facebook digunakan dalam mempekerjakan profesional, Profil pencarian juga akan menjadi masalah besar. Jaringan sosial menyediakan cara terbaik untuk menjangkau bisnis potensial. Oleh karena itu cari (bukan untuk konten), tetapi untuk orang harus besar. Profil sosial manajemen dengan muka analisis akan menjadi hal besar berikutnya jaringan sosial
5. Virtualization

Klien komputer desktop jelas merupakan cara baru untuk menghubungkan orang-orang menuju kantor. Virtual desktop atau mesin virtual akan segera dipekerjakan di banyak kantor menyediakan fleksibilitas yang lebih baik untuk hardware dan software pilihan.
Ini akan mengurangi biaya hardware server dan pemeliharaan desktop dan CPU di kantor. Ini juga akan mengurangi biaya karena kebanyakan software akan diturunkan dalam mesin virtual. Ini adalah kunci untuk mengurangi biaya, menurunkan kompleksitas, serta meningkatkan kebutuhan kelincahan sebagai pergeseran.
6. Online TV

YouTube dan situs berbagi video online hampir membunuh televisi. Generasi baru lebih memilih Internet melalui saluran TV. Seperti halnya dengan industri musik, saluran TV mengerti bahwa pergi online adalah satu-satunya jalan menuju masa depan dan mereka harus melompat ke kereta musik ini sebelum terlambat.
Sudah banyak saluran komersial mengalihkan perhatian mereka dari televisi ke Youtube atau situs-situs seperti Hulu. Lebih lanjut, Google telah mengumumkan dibayar konten melalui Youtube dan teknologi iklan video baru.
Seiring dengan TV, iklan juga harus membuat jalan ke eko-sistem dan kita sudah tahu dari banyak rumor di atas Apple dan Google datang dengan cara-cara untuk mencegah pemirsa dari iklan melompat-lompat. Hal ini memberikan peluang besar bagi TV untuk masuk ke Internet. 2010 maka pasti akan melihat tangan tangan dan kerjasama dari penyedia layanan internet dan saluran TV Online.
7. Cloud Computing
Cloud computing akan menjadi cara baru melakukan bisnis melalui internet. Akan lebih dari pengelolaan sumber daya virtual, di mana perusahaan dapat mengoptimalkan nya / sumber daya-nya sesuai dengan kebutuhan dan adaptasi terhadap perubahan dinamis. Hal ini akan memungkinkan perusahaan untuk lebih meningkatkan produk dan layanan mereka. Cloud computing juga akan memanfaatkan potensi aplikasi web di Internet dan kita mungkin akan melihat beberapa aplikasi online yang besar bagi pengguna dan juga perusahaan solusi.
8. Augmented Reality
Ditambah Realitas akan meniup pikiran orang pada tahun 2010. Dengan bantuan komputer mobile, teknologi GPS, kamera ponsel dan Google peta, aplikasi mobile akan mempunyai lebih banyak kekuatan untuk membawa pengalaman kepada pengguna daripada di masa lalu.
Lebih lanjut, inti dari teknologi akan menjadi ponsel kamera dan penempatan informasi diproses live streaming atas isi dari kamera.
Kita sudah melihat beberapa dengan mobile aplikasi GPS, tapi 2010 akan secara jelas menempatkan aplikasi ini di rak paling atas aplikasi mobile. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi dengan mengintegrasikan realitas fisik dan virtual

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011