Portal Keunikan Masa Kini

Jumat, 30 April 2010

wow , Pria India Bobok Gunung untuk Parkir Truknya !!



Seorang warga desa di India menggunakan palu dan pahat selama 14 tahun untuk membuat terowongan menembus gunung batu sehingga ia dapat memarkir truknya di depan rumahnya

“Saya tidak dapat memarkir truk saya di dekat rumah saya karena gunung tersebut menghalangi jalan saya,” kata Ramchandra Das (53), yang tinggal di kabupaten Gaya, negara bagian Bihar, India timur.



Das mengatakan, kekhawatiran pencuri akan membawa kabur truknya mendorong dia membuat terowongan sendirian saja setelah pihak berwenang menolak untuk membantu dia.

“Saya dulu harus meninggalkan truk saya beberapa mil jauhnya, sehingga saya memutuskan untuk berbuat sesuatu untuk menyimpannya, sendirian,” kata Das melalui telefon.



Warga desa setempat, yang harus menempuh jarak beberapa mil mengelilingi gunung itu memanfaatkan terowongan selebar 4,2 meter tersebut untuk mencapai lahan mereka, dan memuji Das atas pekerjaannya.

“Kami jarang bertemu dengan seseorang yang dapat bekerja begitu keras sehingga sanggup mewujudkan keinginannya,” kata Prabhat Kumar Jha, seorang pejabat pemerintah setempat. (*an/ham)



sumber :http://matanews.com/2009/12/01/pria-...arkir-truknya/

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011