Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 28 April 2010

Raksasa Danau Worth, Texas

.



Seperti halnya makhluk raksasa lainnya Bigfoot, Yeti, Sasquatch, dsb, makhluk satu ini kerap menampakan diri kehadapan manusia tetapi sampai sekarang belum terdapat bukti-bukti yang dapat memastikan kalau mereka itu ada.


Sudah banyak orang-orang yang mengatakan pernah melihat makhluk yang satu ini. Dikatakan bahwa makhluk ini mempunyai ciri tidak jauh beda dengan bigfoot, sasquatch, skunk ape, yeti, dsb. 

Penampakan makhluk ini pertama kalinya terjadi pada tahun 1969. Pada saat itu pusat penyelidikan para cryptozologist berada di Texas, daerah yang paling sering muncul penampakan makhluk aneh.

10 Juli 1969, Texas, 6 orang remaja yang sedang berlibur dikagetkan dengan penampakan seekor makhluk raksasa tak dikenal dipinggir danau Worth.. Menurut mereka maklhuk tersebut tingginya 7 kaki, setengah manusia setengah kambing, berbulu dan bersisik. 


Menurut polisi setempat, pada saat itu tidak hanya 6 remaja tersebut yang melaporkan kejadian serupa, ada beberapa laporan yang mengatakan melihat sesosok makhluk aneh bertubuh besar di daerah sekitar danau worth. Menurut mereka makhluk tersebut melompat dari pohon kepohon, kemudian berjalan dan berlari.

Makhluk tersebut tidak hanya menampakan diri, tetapi juga menyebabkan kerugian, diantaranya merusak beberapa mobil warga, memakan ternak kambing dan domba salah satu penduduk disitu.

Mendengar berita tersebut seorang penulis, Ann Clarke, datang ke danau worth untuk mengadakan observasi. dia mewawancarai orang-orang yang mengaku telah melihat makhluk tersebut. setelah beberapa bulan dia mengeluarkan sebuah buku yang berjudul "The Lake Worth Monster". 

Didalam bukunya dia mengaku pernah bertemu secara langsung dengan makhluk tersebut sebanyak 3 kali selama dia berada disitu. .Dia juga mengatakan bahwa makhluk yang ditemuinya serupa dengan makhluk yang ada di foto yang diambil oleh Allen Plaster pada bulan Oktober 1969. Didalam foto tersebut terlihat sebuah makhluk raksasa berbulu disebelah tiang lampu pada malam hari.
(maaf saya tidak bisa mendapatkan fotonya)

So, ternyata hampir disemua belahan dunia mempunyai misteri tentang makhluk/manusia raksasa berbulu. Kalaupun para saksi berbohong (hoax) tentang makhluk-makhluk raksasa ini, kenapa mereka bisa menjelaskan ciri-ciri yang serupa dengan bigfoot??
walaupun berbeda negara, tempat, dan nama, tapi ciri-ciri yang disebutkan sama. 

Apakah masih banyak bigfoot2 lainnya diseluruh penjuru dunia?

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011