Portal Keunikan Masa Kini

Sabtu, 17 Juli 2010

Multiplex grande. Theater istimewa Jakarta yang terlupakan

Spoiler for Mpx Grande Lounge(BW KILLER!):


MPX Grande Boutique Cinema didirikan pada tahun 2002 adalah sebuah bioskop dengan konsep boutique dan merupakan sebuah First Class Cinema dengan suasana serba cozy. Design theatre yang artistik dan futuristik didukung oleh lobby yang luas dan nyaman MPX Grande menawarkan experience tersendiri dalam menikmati film-film layar lebar.

Spoiler for pintu masuk studio:


Theater ini memiliki enam studio dengan film yang selalu update setiap minggunya. 5 studio Gold class dan 1 studio diamond class.
Spoiler for dalam studio utama:


2 studio utama gold class yaitu studio 1 dan 2 memiliki kapasitas lebih besar daripada 3 lainnya. biasanya studio 1 dan 2 ini digunakan untuk memutar film terbaru yang ada disana
sistemnya sistem eliminate gan. kalo ada film baru, film itu dimasukin ke studio 1, yang tadinya distudio 1 pindah ke studio 2 begitu seterusnya.
ketika itu masih banyak pengunjung yang berdatangan dari seluruh penjuru kota. Theater ini merupakan theater paling "WOW" seJakarta saat pertama kali keberadaannya dikenal. harganya gak nanggung gan sekitar 40ribu - 75ribu untuk gold class dan 150ribu untuk diamond class
beruntunglah sekarang sudah turun harga menjadi
Spoiler for harga baru:

ADMISSION TICKET
Harga Tanda Masuk Regular Show:
•Senin – Jum’at RP 15.000
•Sabtu/Minggu/Libur RP 25.000
•Diamond Class setiap hari RP.50.000


ketika pertama kali hadir. semua fasilitas lengkap gan! semuanya masih aktif dan berjalan. (jelaslah harganya mahal gitu )
Spoiler for jaman dulu:


semuanya masih aktif. dari lampu sampai TV trailernya

Spoiler for jaman kini:


tidak semua lampu menyala dan tv yang gede itu mati


Theater ini sekarang udah sepi banget gan. hampir setiap kali gue kesini gak ada orang. bahkan pernah gue nonton berempat doang double date
meski begitu kenapa gue sangat seneng disini gan?

Hemat Budget
Hall MPX Grande bisa dimanfaatkan dengan begitu kita dapat menghemat budget yang cukup signifikan. MPX menawarkan Rental fee yang relatif murah namun dengan fasilitas “Bintang Lima Plus”.

Comfortable Seating
Semua cinema hall mempunyai tempat duduk yang nyaman untuk segala jenis kegiatan, terutama untuk presentasi. Comfortable seating plan dibuat sedemikian rupa sehingga tidak ada apapun yang menghalangi pandangan kita dari tempat duduk kita. Kursi yang lebar dan seating space yang lega akan menambah kenyamanan.

Audio Visual
Screen, sound dan projection system dapat dimanfaatkan untuk presentasi. Fasilitas audio visual MPXi dapat memberikan sentuhan khusus pada kegiatan kita. Memainkan music, speeches atau mewarnai acara dengan surround sound experience.

Foods & Baverages
MPX juga menyediakan bermacam-macam foods & drink untuk menjamu customer kita. Mulai dari menu khas cinesnacks, jajanan pasar, coffee break hingga buffet makan.

Tentang Service
Tidak diragukan lagi. Staff MPX yang well-trained dan friendly akan melayani kebutuhan kita kapan saja diperlukan

Diamond Class
Diamond Class studio MPX menggunakan re-cleaning seat system yang mengacu pada tempat duduk untuk first class air line. Diamond Class juga dilengkapi dengan music lounge dan mini bar yang akan benar-benar memanjakan kita.

9TH FLOOR PASARAYA THEATRE BUILDING
JL. ISKANDARSYAH II NO. 2, BLOK M, KEBAYORAN BARU, JAKARTA. 12160
TEL. (021) 7264.679, FAX. (021) 7268.679

KAPASITAS TEMPAT DUDUK. Gold Class: 631 tempat duduk (•MPX-1:236 •MPX-2:236 •MPX-3:53 •MPX-4:53 •MPX-5:53 dan Diamond Class, MPX-6 : 24 seats

SOUND SYSTEMS: Dolby digital | dts | sdds| thx

CINESNACKS FOOD & DRINKS MENU


DRINKS: Assorted soft drink | Iced Tea | Diet Coke | Mineral Water Iced Cappucino | Iced Cofee | Nescafe | Orange Juice | Beer | Vodka Vibe | Tonic Water | Ginger Alle | Jajanan Pasar | and more
SNACKS: Hotdog | Nacho | Candy | Sandwich | Sausage | Roti Abon | and more
POPCORNS: Salted Popcorn | Sweet Popcorn | Lovers

dan yang paling penting gan! kursi gold classnya bisa diangkat sanggahan tangannya jadi misa meluk pacar ane deh udah gitu sepi pula lagi gan

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011