Portal Keunikan Masa Kini

Jumat, 30 Juli 2010

patung kura-kura dari velg mobil

Terdiri dari 2.000 roda rims, the Turtle W'eel dari Dunseith, North Dakota, ini bisa dibilang kura-kura terbesar di dunia.

Ia yakin suatu hari pelk itu akan berguna, George Gottbrecht menyimpan sekitar 2.000 rims roda mobil, lebih dari 16 tahun. Pada tahun 1982 ia memiliki visi tentang bagaimana koleksinya menjadi sebuah karya seni bahwa seluruh kota akan mengagumi. Dia memutuskan untuk membangun sebuah patung kura-kura raksasa, untuk menghormati Pegunungan Penyu taman negara yang terkenal.
www.haxims.blogspot.comGottbrecht telah membayar $ 5.000 untuk tukang las Curt Halvorsen melakukan pekerjaan untuk patung kura-kura terbesar di dunia. Delapan belas meter, dan empat puluh kaki panjang, W'eel Penyu adalah salah satu atraksi di tepi jalan yang baru saja Anda tidak bisa lewatkan.

Saya pribadi berpikir bentuk karya seni penyu cukup jelas, tetapi ada orang-orang yang sering mengira itu jangkrik, dan yang terinspirasi George Gottbrecht untuk menginstal motor yang akan membuat kepala penyu bergerak ke atas dan bawah. Tapi kemudian anak-anak mulai naik di atas kepala, dan motor harus dihilangkan untuk menghindari kecelakaan.
www.haxims.blogspot.com
Waktu terbaik untuk mengunjungi Turtle W'eel, di Dunseith, adalah selama liburan musim dingin, ketika kepalanya ditutupi dengan topi raksasa merah Santa Claus.

www.haxims.blogspot.com
www.haxims.blogspot.com
www.haxims.blogspot.com

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011