Portal Keunikan Masa Kini

Kamis, 29 Juli 2010

Kylt Kane, anak terkuat sedunia

http://www.kagakribet.com/artikel/kylekane.jpg

Kyle Kane adalah anak cowok berusia 12 tahun. Adapun Kyle dinobatkan setelah dirinya mampu mengangkat angkat besi yang beratnya 107 kg, dengan tinggi badannya sekitar 170 cm, dan juga berat badan 66,68 kg,

Adapun Kyle berhak menjadi bocah terkuat sedunia setelah dirinya berhasil mengangkat beban 139.7 kg dan melakukannya dengan mudah dalam satu kali angkatan bersih di MS Therapy Centre di Coventry.

Saat ini Kyle berencana untuk mencuatkan namanya dalam memenangkan medali Olimpiade d Inggris.

“Aku hanya ingin seberotot yang aku bisa. Dan semoga suatu hari nanti aku bisa berlatih untuk Olimpiade atau bersaing dalam kompetisi Orang Terkuat Sedunia namun gagal karena aku suka menjadi bodybuilder professional seperi ayahku,’ ujar Kyle seperti diberitakan Dailymail.co.uk.

“Orang mungkin berpikir aku dipaksa masuk angkat besi, namun aku gak akan melakukan yang aku gak mau. Aku melakukan hal ini karena aku menyukainya. Anak-anak lain seusiaku berkeliaran di jalan-jalan, aku suka berlatih.

Ketika ditanya perasaannya setelah memenangkan gelar dan memecahkan rekor anak terkuat sedunia, Kyle mengungkapkan kalau hal itu sangat sensasional. Bahkan dirinya pingin terus memecahkan rekor-rekor dan membuat rekor dunia yang baru setiap tahunnya.
http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2010/07/05/article-1292110-0A54CBF8000005DC-116_634x503.jpg
Selain angkat besi, Kyle ternyata juga suka dengan kick-boxing. Bahkan dirinya sudah mempelajari kick-boxing saat masih berusia 4 tahun.

Hal lainnya yang bisa dibanggakan oleh Kyle adalah ketika berusia 9 tahun, Kyle sudah memiliki sabuk hitam, dan juga sempat bermain sepakbola.


Kyle mendapat julukan Little Arnie, karena badannya yang hampir serupa dengan Arnold Schwarzenegger.

“Kyle begitu besar untuk anak seusianya. Kadang aku lupa dia hanya 12 tahun. Dan kami bakal membelikannya baju ukuran dewasa secepatnya,” ujar John, ayah Kyle.

Saat ini Kyle berlatih di gym 4 kali seminggu dan bisa mengangkat berat 272 dengan kaki-kakinya, 140 kg deadwight dan brench-press yang beratnya 90 kg.

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011