Portal Keunikan Masa Kini

Minggu, 25 Juli 2010

3 Tipe Wanita Berbahaya Bagi Masa Depan Anda

Kehadiran wanita dalam kehidupan pria selalu memberikan nuansa berbeda. Itu sebabnya tak sedikit pria yang rela berkorban demi meraih hati sang pujaan hati. Namun, apa jadinya jika Anda berkencan dengan wanita yang cukup "berbahaya"?

Berikut bocoran tipe-tipe wanita berbahaya yang harus Anda hindari seperti yang dikutip Askmen.com:

a. Tidak bisa mengendalikan emosi
Jika pujaan hati termasuk wanita yang tak bisa mengendalikan emosi, bahkan kekerasan fisik, Anda wajib mempertimbangkan kembali kehadirannya dalam hidup Anda. Terlebih bila pasangan tak berhenti menggunakan cara kasar hanya untuk memberitahukan bagaimana Anda telah melakukan sebuah kesalahan. Jika kejadian ini terus berlanjut, ambil langkah cepat apakah Anda akan tetap melanjutkan hubungan atau meninggalkannya.
http://www.boncherry.com/indo/blog/wp-content/uploads/2009/05/girl-holding-money.jpg

b. Materialistis
Tipe wanita satu ini gemar menilai segala sesuatu dari sisi materi. Wanita ini akan merasa senang mengejar Anda, hanya untuk menguras isi dompet Anda. Makhluk licik satu ini akan menggunakan tipu muslihat untuk memikat perhatian Anda dengan cara yang manis sehingga Anda tak merasa telah diperdayainya. Ia tak akan segan-segan membuat uang Anda terkuras mulai dari acara makan malam, kemudian bergeser ke uang bensin dan tagihannya setiap bulan, serta aksesori mahal yang ingin dimilikinya.
http://namakuajie.files.wordpress.com/2009/12/cewek-marah.jpg

c. Dendam pada pria
Hati-hati jika Anda tengah berkencan dengan wanita memendam kemarahan pada pria! Kemarahan ini mungkin saja akibat perilaku buruk ayahnya. Jika ia menemukan perilaku yang sama dalam diri Anda, yang mengingatkan dia tentang ayahnya, tentu saja hal ini bisa menjadi malapetaka untuk Anda. Jadi, berhati-hatilah bersikap jika Anda tak ingin dibencinya.

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011