Portal Keunikan Masa Kini

Senin, 26 Juli 2010

Ular Python Keluar Dari Lubang Toilet Apartemen !!!

Seekor ular python 1.8 meter ditemukan di toilet lantai 10 apartemen Darwin, Northern Territory, Queensland. Ternyata ular tersebut naik dari pipa pembuang kotoran, demikian seperti dilansir dari koran setempat Ntnews.com.au.


Ular ini diselamatkan oleh pasukan sejenis koboi reptil, Chris Peberdy pada hari Minggu siang setelah si penyewa apartemen Cullen Bay dikagetkan ular tersebut ketika sedang berada di toilet.

"Saya sangat kaget ketika melihat ular tersebut," demikian kata Mr. Peberdy. Di area ini adalah hal yang biasa kalau kita melihat kodok hijau di toilet...tetapi tidak seekor ular python sepanjang 1.8 meter," Yang lebih menakutkan lagi ular tersebut keluar dari dalam toilet"




Menurut Mr. Peberdy, tidak ada jendela ataupun lubang lainnya yang bisa memungkinkan ular tersebut masuk ke toilet, jadi benaran ular tersebut masuk dari pipa toilet dan masuk ke dalam mangkok toilet nya.

"Tidak ada jalan lain yang memungkinkan untuk masuk ke dalam toilet," demikian kata Peberdy. "Saya harus memandikan nya karena dia sangat basah dan bau".
Kejadian ini bukan lah yang pertama untuk sang pembebas reptil tersebut. "Tiga tahun lalu saya juga dipanggil untuk hal yang sama, sekora ular olive python terdapat dalam toilet apartemen di jalan Daly," kata dia. "Tetapi tidak pernah di lantai sepuluh," tambahnya. Menurut Mr. Peberdy, ular jenis ini agak mahal dan cukup berharga. Oleh sebab itu, dia ingatkan para pemilik ular harus usahakan agar kandang ular tersebut terkunci rapat karena bisa saja kejadian seperti ini berakhir mengerikan. Seseorang bisa saja mendapatkan serangan jantung gara-garanya atau malah ular tersebut yang di bunuh dan dipotong, demikian menurut Mr. Peberdy.

http://img.metro.co.uk/i/pix/2008/08/snake21808_450x300.jpg

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011