Portal Keunikan Masa Kini

Kamis, 29 April 2010

Milana Anggraeni Istri Gayus Bersosok Sederhana

.







foto facebook




Suami jadi bahan buruan wartawan pastinya orang terdekat pun akan di incar, begitupula istri Gayus Tambunan, Milana Anggraeni yang disebut-sebut telah menerima Rp 3,67 miliar dari rekening Gayus.

Milana Anggraeni ibu dari tiga anak tersebut, merupakan sebagai PNS di DPRD DKI, staf yang merangkap asisten Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan.

Menurut informasi, kegiatan Milana sehari-harinya adalah menyiapkan bahan sidang para anggota dewan jika rapat diagendakan.

Menurut Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui jika Milana stafnya adalah istri dari Gayus yang kini ngetren tersebut,"Saya baru mengetahui kemarin, dia merupakan staf saya dan pekerja baik," katanya, Jum'at (26/3/2010).

Milana Anggraeni, dinikahi Gayus sejak tahun 2002 dan dikaruniai 3 anak, konon kehidupan Milana di mata teman-teman di DPRD DKI adalah sosok biasa saja, tanpa menonjolkan orang kaya.

Sementara itu, Menteri Hukum dan HAM, Patrialis Akbar menegaskan, Gayus Tambunan telah pergi ke Singapura sejak 24 Maret 2010.

"Yang bersangkutan sudah pergi meninggalkan Indonesia dua hari yang lalu, persisnya tanggal 24(Maret, red) ," kata Patrialis Akbar ketika ditemui saat kunjungan kerja di Padang, Sumatera Barat, Jumat (26/3/2010).

Tak hanya itu, Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum memperdalam kemana aliran dana sekitar Rp24 miliar dari rekening pegawai Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak, Gayus HP Tambunan yang sebelumnya diblokir.(Fz/Bm/Cie/At)

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011