Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 19 Mei 2010

4 handphone termahal didunia

Kehadiran telepon seluler atau Handphone telah merubah kehidupan manusia, salah satu dari perubahan tersebut adalah semakin cepatnya manusia dalam melakukan komunikasi. Jarak yang selama ini dituding sebagai penghambat komunikasi, sekarang sudah tidak berlaku lagi karena adanya handphone, disamping itu technology handphone dewasa inipun mulai semakin maju, dimana jika dahulu handphone hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi , sekarang handphonepun juga telah bisa digunakan untuk sesuatu yang lain, semisal mendengarkan musik, video bahkan sebagai perhiasan. Tentunya inovasi ini dilakuakn guna mengikuti perkembangan technology dan zaman yang semakin maju ini.

Menariknya lagi, sekarang ini banyak sekali produsen-produsen handphone yang lebih mementingkan kemewahan dari pada mementingkan fungsi handphone itu sendiri yaitu sebagai alat komunikasi, ini terlihat dengan semakin banyaknya produsen handphone yang mulai mengincar pasar menengah atas dengan produck mereka yang lebih mengutamakan kemewahan didalamnya, semisal handphone yang dilapisi emas, bertahtakan berlian dsb. Dimana tentunya dengan melakukan hal ini harapan mereka adalah mendapatkan nilai jual dan tambah yang lebih tinggi.

Dengan banyaknya produsen yang mementingkan kemewahan tersebut, tentunya akan menyakibatkan handphone tersebut mempunyai harga yang sangat tinggi, dimana harga ini tebentuk oleh image dari elemen-elemen yang disuntikkan dalam handphone-hanphone mewah tersebut yaitu emas, berlian dsb. Dan dapat diapastikan pula handphone-handphone seperti inilah yang akan menduduki daftar handphone termahal didunia karena memang jika dibandingkan dengan handphone biasa, elemen emas dan berlian dalam handphoen memah lebih berharga.
Nah setelah kemarin saya mencari informasi, ternyata memang benar bahwa daftar handphone termahal adalah handphone mewah yang berlapis emas dan berlian, berati artinya bukan technologynya yang diperlhitungkan melainkan elemen yang ada didalam handphone tersebutlah yang menjadi bahan penilaian, langsung saja dibawah ini adalah koleksi 4 handphone mewah dan termahal didunia beserta harganya. Cek it out

1. The GoldVishLe Million Price: $1.45 Million



2. The Diamond Crypto Smartphone Price: $1.3 Million



3. Bucheron for Vertu Cobra Price: $310,000




4. VIPN Black Diamond Smartphone Price: $300,000

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011