Portal Keunikan Masa Kini

Rabu, 12 Mei 2010

Fandy Santoso Vokalis Baru Kerispatih

Fandy Santoso Vokalis Baru Kerispatih - Audisi vokalis Kerispatih sudah berjalan cukup lama. Namun kini audisi yang cukup panjang dan melelahkan tersebut telah membuahkan hasil, karena Fandy Santoso telah terpilih menjadi Vokalis baru untuk menggantikan Sammy yang sebelumnya harus keluar dari Kerispatih karena terjerat kasus narkoba.

Fandy Santoso Vokalis Baru KerispatihFoto Fandy Santoso Vokalis Baru Kerispatih
Dalam memperkenalkan Fandy Santoso sebagai vokalis baru Kerispatih, maka pada hari Senin (10/05/10) pagi, Kerispatih telah mencoba manggung dalam salah satu acara musik televisi swasta di Indonesia. Sementara dengan terpilihnya Fandy Santoso yang juga merupakan jebolan Indonesia Idol ini, maka pada Rabu, 12 Mei 2010 ada rencana dari pihak Kerispatih untuk melakukan jumpa pers di kantor Nagaswara.

Salah satu pentolan Kerispatih, Badai berharap dengan terpilihnya Fandy sebagai vokalis, bisa membuat Kerispatih berjalan lagi seperti sebelum Sammy ditangkap polisi karena narkoba. “Sayang kan kalau Kerispasih berhenti begitu saja, hanya karena masalah personal," katanya seperti yang dikutip dari situs okezone.com.

Fandy adalah salah satu finalis Indonesian Idol pada musim keempat atau tahun 2007. Dia terakhir menempati urutan kelima di ajang talent tersebut. Saat itu, dia menyanyikan lagu Delon berjudul Merindumu.

Diketahui sejak menjadi tersangka dalam kasus narkoba Sammy dipecat sebagai vokalis grup band Kerispatih. Padahal, saat itu Kerispatih baru saja akan merilis album baru mereka.


|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011