Portal Keunikan Masa Kini

Minggu, 15 Agustus 2010

Kelakuan Polisi Langka dan Unik yang Ada Di Indonesia !!!

Biasanya kan Polisi identik sama Tilang Menilang neh bro..
tapi masih ad kok polisi2 yang baek2 kok..walaupun jarang kita temui
yang kerjanya membantu masyarakat , ga sangar , dan yg paling penting ga
nilang sembarangan
Langsung aj sipp..he..he..


Pak pulisi mau juga nganterin adek - adek kecil ke sekolah....
Kalo gini kan enak pak, gak perlu angkot, dll.... Tapi ati2 di jalan ya dek, gak ada yang megangin tuh



Hoho... Angkot bisa gak laku nih pak....



Dorong terus pak mobilnya, kalo gini kan kita respect ama pak pulisi

Gak cuma nilang aja kan pak kerjaannye... hehe..



Demo rusuh dah biase.... Demo kayak gini nih yang ruuuarrrr biaseee... pak pulisinya dapet bunga



Foto dulu ya dek... Adek mirip anak aye.... C h e e s e ....


Buka puasa bareng yuk... Tumben pak pulisi buka lapak ..



Kalo gini kan gak serem ya nilangnye....



Ada yang pernah ditilang ama pak pulisi yang naeknya beginian gak ye??
Sharing yah kalo ada?? Hua hua hua..Go Green Polisinya..



Pak udah jualan koran dari kapan?
Sehari dapet berapa pak??

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011