Portal Keunikan Masa Kini

Kamis, 07 Oktober 2010

Bandar Udara di China Ditutup Gara-gara UFO

Sebuah bandara besar di wilayah Inner Mongolia, China, terpaksa ditutup untuk mencegah pesawat komersial penumpang menabrak unidentified flying object atau dikenal dengan nama UFO yang sedang melintas.
Inilah pesawat yang diduga UFO muncul di Inner Mongolia, China.
Inilah pesawat yang diduga UFO muncul di Inner Mongolia, China.
Obyek yang bentuknya datar dan model tabung itu melintas hanya beberapa mil. Karena kaget, sejumlah petugas yang sedang berjaga itu berusaha melihat sejenis benda apa yang melintas dan masuk ke wilayah bandara sebelum akhirnya menghilang dengan kecepatan yang luar biasa.
Tiga penerbangan dari Beijing dan Shanghai terpaksa dialihkan ke bandara terdekat. Ini adalah kemunculan UFO ketiga di negara itu dan memaksa otoritas setempat menutup bandara. Sebelumnya, di wilayah Xiaoshan, Provinsi Zhejiang, pada Juli lalu ditutup selama beberapa hari karena kemunculan sebuah benda berkilat dan kemunculan lain tampak di Hongkong.
UFO terakhir yang tertangkap oleh radar pengontrol lalulintas udara di Inner Mongolia muncul di layar namun mereka tidak bisa melalukan kontak radio dengan benda asing tersebut. “Untuk keamanan mana sejumlah pesawat terpaksa mendarat di bandara lain untuk menghindari tabrakan di udara,” demikian kata seorang juru bicara.
Namun otoritas China menolak memberikan komentar namun sejumlah ahli yakin benda asing itu adalah pesawat terbaru China yang didesain dengan teknologi super canggih.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011