Portal Keunikan Masa Kini

Minggu, 02 Mei 2010

Anak lw semua pasti kalah lucu ama bayi ini...

**ANE MOHON DENGAN SANGAT. DILARANG MENGHINA GAMBAR BAYINYA**

 lucu kan gan?
ane bilang sih bayi paling lucu se dunia akhirat.

menurut agan gimana??

pic bayinya ane spoiler. BWK soalnya. ngeri komputer agan2/agan wati2 ga kuat.

langsung aja gan.

Spoiler for ciluk bhaaaa:

Spoiler for ciluk bhaaaa:

Spoiler for ciluk bhaaaa:

Spoiler for ciluk bhaaaa:

Spoiler for ciluk bhaaaa:

Spoiler for update ciluk bhaaa:

Spoiler for update kumpulan poto bayi yang ane punya gan:
gambar pavorit ane nih gan





Spoiler for update lagi gan:



Spoiler for update tgl 28 maret 2010:


sory cuma 3. bayinya males di poto

Spoiler for bhakekok:






Spoiler for bhakekok:







maph. pic agak kasar. ane buru2 soalnya besok ane cari inpo poto lagi

Spoiler for UPDATE lagi:






Spoiler for bonus:
katrox berpose jadi pembantu


anak metal

pilih yang mana gan?
roy katrox, ahmad doni, ruhut si tumpul.


bonus gan lagi pup

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011