Portal Keunikan Masa Kini

Selasa, 22 Juni 2010

Band-Band Musik Dunia Berpenampilan dan Bertopeng Unik

Quote:
banyak sekali grup musik dunia yang sengaja menggunakan penampilan aneh dan unik untuk merajut popularitas, namun terkadang jadi aneh dan mengerikan. Ini ane kasih beberapa diantaranya, ada yang sukses dan ada yang gak begitu sukses. Check this out
Spoiler for berzeker:
Quote:
Spoiler for berzeker:
Quote:
berzeker
band ini berasal dari australia, mereka mengusung aliran industrial death metal. Sebagian besar video musik mereka telah dilarang untuk ditayangkan, karena diketahui video musik mereka menyebabkan serangan epilepsi. Bahkan dari salah satu video musiknya, mereka menggunakan bagian-bagian tubuh mayat untuk penampilan mereka.

Spoiler for buckethead:
Quote:
Spoiler for buckethead:
Quote:
buckethead
dia adalah seorang musisi dan penulis lagu, yang telah merilis 27 album solo. Dia memainkan semua jenis aliran musik dari bluegrass sampai thrash metal. Dan yang membuat dia semakin aneh adalah dia mengaku telah dibesarkan oleh ayam!. Inilah sebabnya mengapa dia memakai "bucket" di kepalanya. Dia ingin semua orang sadar akan bencana pembantaian yang terjadi di restoran ayam di mana-mana...
:d

Spoiler for daft punk:
Quote:
Spoiler for daft punk:
Quote:
daft punk
daft punk terdiri dari dua musisi asal perancis. Mereka adalah duo elektronik yang terkenal dalam dunia "house music".

Spoiler for gwar:
Quote:
Spoiler for gwar:
Quote:
gwar
gwar adalah band thrash metal dengan lyrics vulgar. Mereka mengaku datang dari luar angkasa untuk memerintah planet ini. Mereka mengatakan bahwa mereka harus kuat untuk alam semesta dan sekarang mereka hanya akan mengambil alih dunia ini.

Spoiler for lordi:
Quote:
Spoiler for lordi:
Quote:
lordi
band ini berasal dari finlandia, mereka mengusung genre hard rock/heavy metal. Karakter dari film horror favorit mereka menjadi pilihan dalam penggunaan kostumnya.

Spoiler for los straightjackets:
Quote:
Spoiler for los straightjackets:
Quote:
los straightjackets
band instrumental rock ini telah merilis enam belas album. Mereka menggunakan topeng gulat untuk menyembunyikan identitas mereka saat bermain untuk penonton di seluruh dunia. Hanya ada satu anggota band ini yang berbicara dan yang memperkenalkan lagu-lagu mereka.

Spoiler for mushroomhead:
Quote:
Spoiler for mushroomhead:
Quote:
mushroomhead
band alternative metal ini menggabungkan berbagai jenis aliran musik seperti alternative, heavy metal, dan electro-industrial musik ke dalam satu sub-genre. Selama bertahun-tahun pemakaian topeng telah mengalami perubahan sesuai dengan kepribadian masing-masing anggota.

Spoiler for slipknot:
Quote:
Spoiler for slipknot:
Quote:
slipknot
band ini terdiri dari 9 personil. Mereka telah merilis 4 album studio. Setiap anggota band memiliki topeng yang sesuai dengan kepribadiannya masing-masing. Kontroversi seputar topeng mereka, yaitu mereka di tuduh telah mencuri gaya "mushroomhead". Namun terlepas dari kontroversi itu, mereka telah dipilih menjadi "best live act" oleh kerang!.

Spoiler for tism:
Quote:
Spoiler for tism:
Quote:
tism
the tism singkatan dari "this is serius mum". Band rock alternatif ini terdiri dari tujuh anggota dan berasal dari australia. Musik mereka adalah kombinasi tari dan rock-n-roll. Mereka menggunakan banyak cara untuk menyembunyikan identitas mereka yang sebenarnya. Mereka telah meluncurkan tiga belas album.

Spoiler for the residents:
Quote:
Spoiler for the residents:
Quote:
the residents
band ini terdiri dari 4 anggota dengan aliran avant-garde dan telah merilis 60 album! Dengan film pendek, 3 cd-room dan 10 dvd.

Spoiler for yang paling keren:
Quote:
Spoiler for yang paling keren:
Quote:
kuburanband
karya anak bangsa gan, masih eksis dan makin kaya.

Spoiler for kiss:
Quote:
Spoiler for kiss:
Quote:
[b]kiss
salah satu legenda musik rock, karena mereka sukses membawa pertunjukkan yang menghibur ke dalam performance mereka. Mulai dari kembang api yang berkilo-kilo jumlahnya, alat-alat musik yang berbentuk seperti senjata (masih ingat gitar bass berbentuk kapak itu?) dan tentu saja makeup mereka yang sudah menjadi trademark dari kiss. Merchandise kiss band juga merambah ke dunia komik dan action figure. Bekerja sama dengan todd macfarlane (kreator venom dan spawn), karakter personel kiss dapat dinikmati dalam bentuk komik bergaya spawn dan action figure (yang sebenarnya cukup mengerikan untuk dikoleksi anak-anak).
Kalo kurang agan2 tambahin ya...??? lewat komen tentunya....

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011