Portal Keunikan Masa Kini

Jumat, 18 Juni 2010

Foto-Foto Kekejaman Israel di Jalur Gaza.

Betapa Hancurnya Jalur Gaza....



Tanpa Banyak Kata, Andalah Yang Menilainya.....





































Jika Anda Mempunyai Hati Nurani... Maka, Anda Akan Tahu Siapa Teroris Yang Sebenarnya... 



Foto-foto tersebut adalah gambaran kekejaman Israel atas warga sipil Palestina. Israel sengaja menjatukhan bom-bom ke pemukiman warga dengan alasan untuk melumpuhkan Hamas. Kendatipun dunia telah mengutuk Israel atas agresi yang dilancarkannya atas penduduk palestina, namun nampaknya Israel tidak mau menghentikan aksinya. Mereka terus membabi buta menghabisi nyawa-nyawa yang tak berdosa. Sudah sembilan ratus lebih warga sipil termasuk anak-anak kecil dan perempuan menjadi korban kebrutalan Israel, pantas kalau PBB menunjuk Israel sebagai penjahat perang.
For what crime she was killed!!!
Atas dosa apakah anak-anak kecil dibunuh!!! Mereka yang belum tau apa-apa telah menjadi korban kekejaman Israel. Dalam kondisi perang apapun perbuatan membunuh anak kecil, perempuan, wartawan dan tenaga medis tidak bisa dibenarkan, namun Israel berani melakukannya. Hal inilah salah satu yang mendorong sebagian tentara Israel menolak ditugaskan di Gaza. Dari sebuah Kantor Berita Ma’an melaporkan:
Sepuluh tentara cadangan Israel menolak ditugaskan dalam perang di Gaza sebagai protes atas pembantaian yang dilakukan pasukan Israel terhadap anak-anak dan kaum perempuan Gaza dalam agresi brutalnya ke wilayah itu. Tentara-tentara itu memilih dipenjara selama 14 hari karena menolak tugas daripada harus ikut melakukan serangan brutal ke Gaza.
Hati siapa yang tidak sedih melihat peristiwa semacam ini???, mata siapa yang tidak ingin menangis melihat pemandangan seperti ini??? Siapapun dia selama masih mempunyai hati nurani, pasti akan menolak adanya kekerasan dan ketidakadilan di muka bumi ini dengan cara apapun. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh seorang penyanyi di Los Angeles Amerika Serikat – Michael Heart, ia membuat sebuah lagu khusus yang dia tujukan untuk rakyat Gaza yang sampai saat ini masih jadi sasaran pembantaian oleh Zionis Israel.

 http://kekuatanperubahan.blogspot.com/2009/01/foto-foto-kekejaman-israel-di-jalur.html

|Tweet

0 komentar:

Posting Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011