Portal Keunikan Masa Kini

Minggu, 20 Juni 2010

Pria Ini Menyeberangi Terusan Inggris dengan Balon




Perlu diketahui ini bukanlah salah satu adagan dari film UP yang mana pemenang Oscar.

Terikat pada balon yang berwarna warni, Jonathan Trappe menyeberangi Terusan Inggris dan menjadi petualang pertama yang menyelesaikan perjalanan dengan balon helium hanya untuk membuatnya tetap melayang.

Dalam film Pixar, Carl Fredricksen mengaitkan ratusan sama balon ke rumahnya untuk mengangkut rumahnya tersebut dari Amerika Serikat ke Amerika Selatan



Melayang di udara: Petualang Jonathan Trappe terbang di atas Dover dalam usahanya untuk menjadi orang pertama yang menyeberangi Terusan Inggris pada balon

Akan tetapi kemarin, Trappe membawa serta hanya kursi rotan , walaupun satu kotak dengan komunikasi radio, navigasi satelit, masker oksigen dan suar darurat.

Pria 36 tahun ini tergantung di bawah 54 balon selama lebih dari empat jam untuk menyelesaikan perjalanan 22 mil, landas dari Ashford di Kent dan mendarat dekat Dunkirk di utara Perancis.

Tujuannya sedikit kurang nyaman daripada Mr Frederinsen yang pergi ke Paradise Falls, karena ia terpaksa menabrak ke tanah di sebuah patch kubis setelah angin bertiup dia keluar dari jalur, dari gendarmes Perancis.

Trappe adalah pilot terlatih, ia berkata: "penerbangan ini luar biasa, tapi itu adalah neraka ketika mendarat. Aku sangat bangga. Ini merupakan hal yang menonjol harus dilakukan.

Polisi Prancis mengatakan mereka 'terkejut' oleh kedatangan Trappe , tapi ia terhindar dari penangkapan setelah memproduksi otorisasi untuk lahan di negara ini.

Trappe mengatakan perjalanan ini telah memenuhi mimpi masa kanak-kanak "Hanya ini fantasi indah meraih ke balon mainan dan mengambang menjadi ruang terbuka.", katanya.



Foto Jonathan Trappe yang menyebrangi Terusan Inggris dengan memakai kursi rotan dan 54 balon




Paspor? Jonathan Trappe sempat ditanyai oleh polisi Perancis setelah mendarat di lapangan di Moeres karena penyebarangan yang sukses dari Terusan Inggris

Trappe adalah penerbang balon cluster pertama yang berhasil menyeberangi terusan inggris, perjalanan ini menempuh 22 mil dari Dover ke Calais.

Dia berangkat dari Kent Gliding Club di Challock, dekat Ashford, tak lama setelah pukul 05:00 pagi dan waktu sekitar satu jam untuk 10 mil ke teluk.

Dia kemudian menghabiskan hampir dua jam terbang di atas terusan Inggris dan melayang di atas Perancis utara sebelum mencapai Dunkirk.

Malangnya , angin membawanya ke rute yang salah, dan ia terpaksa membuat pendaratan darurat untuk menghindari terbang ke wilayah udara terbatas, tidak ada zona terbang-antara Dunkirk dan perbatasan dengan Belgia.

Dia turun dengan memotong beberapa balon helium delapan-kaki yang diikat ke kursinya




Rute Penerbangannya :


|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011