Portal Keunikan Masa Kini

Senin, 28 Juni 2010

kegunaan-kegunaan Kresek

Kresek:
Merupakan tas tipis yang terbuat dari plastik yang biasa digunakan untuk membawa belanjaan dan sebagainya.
Kresek ini bisa bertahan ratusan tahun klo ga diolah dan didiemin aja di tanah. Merupakan salah satu sumber pencemaran
terbesar di dunia.
Yang ga ngerti kresek:
haxims.blogspot.com
Fungsinya….
Fungsi ke-1:
haxims.blogspot.com
Tambal Lubang
Lumayan buat tambal lubang sebelom di kasih lem ato spray busa penambal
Tambal Lubang
Lumayan buat tambal lubang sebelom di kasih lem ato spray busa penambal
Fungsi ke-2:
haxims.blogspot.com
Bungkus Buah
Keren kan selain menghindari di serangan serangga juga menghindari resiko di ambil tetangga haxims.blogspot.com
Fungsi ke-3:
haxims.blogspot.com
Sarung Tangan
Ga punya sarung tangan ? Gunakan aja Kresek untuk memoles lem, dempul, vernis, dsb (asal jangan buat kue ya)
Fungsi ke-4:
haxims.blogspot.com
Polibag
Daripada beli polibag mahal. Mending pake kresek aja lebih murah + sama2 plastik
Fungsi ke-5:
haxims.blogspot.com
Nutup Kaleng
Biar kalengnya lebih rapet, tambahin aja kresek. Anti bocor anti tumpah
Fungsi ke-6:
haxims.blogspot.com
Pelindung Lutut
Biasanya klo sering berlutut, lutut jadi kotor. Pakai kresek biar celana Anda tetep bersih
Fungsi ke-7:
haxims.blogspot.com
Buat Ganjel
Nah klo biasanya ngelem sesuatu kan sering belepotan. Biar ga kena barangnya, pake kresek, sekalian buat ganjel biar ga slip
Fungsi ke-8:
haxims.blogspot.com
Pelindung Spion
Klo di luar kan sering ujan salju dan bikin spion beku + kotor. Biar ga beku pakein aja kresek di spion.Tapi klo mo berangkat jangan lupa copot kreseknya ya
Fungsi ke-9:
haxims.blogspot.com
Isi Bantal
Nah ini keren, klo ga punya kapuk, kapas, dakron, mending isi aja kresek buat bantal. tapi nih bantal biasanya buat kucing sih(klo terpaksa TS juga mau)
Fungsi ke-10:
haxims.blogspot.com
Bag Divider
Yang terakhir ini buat membagi kantong peralatan kita. jadi ga perlu korek2 tas klo cuma mo ambil paku dsb.

|Tweet

0 komentar:

Poskan Komentar

Kenzod Blogs Copyright © 2011